Milan Sisipkan Sejumlah Klausul Dalam Kontrak Baru Ibrahimovic

  • Bagikan
c940de79 ac milan sisipkan sejumlah klausul dalam kontrak baru ibrahimovic


Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah menyisipkan beberapa klausul dalam kontrak baru Zlatan Ibrahimovic demi melindungi mereka dari ancaman cedera yang dialami sang pemain.

Awal Mei ini, Ibrahimovic akhirnya meneken perpanjangan kontrak hingga Juni 2022 setelah spekulasi berpekan-pekan mengenai proses tersebut. Rossoneri telah memutuskan mempertahankan pemimpin mereka dan sang pemain juga memilih melanjutkan petualangannya di Serie A bersama klub yang ia anggap sebagai rumahnya sendiri.

Hal tersebut juga berarti bahwa di usia 40 tahun nanti, legenda Swedia tersebut masih akan menjadi pemimpin Milan di dalam dan di luar lapangan. MilanNews merupakan satu dari sejumlah outlet yang mengabarkan mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut akan mengantongi 7 juta euro atau Rp112 miliar net seperti nominal yang ia kantongi saat ini termasuk bonus, yang beberapa berdasarkan pada jumlah penampilannya musim depan.

Kendati demikian, menurut La Gazzetta dello Sport, Rossoneri telah mengambil langkah pencegahan dengan menyisipkan beberapa klausul mengingat fakta bahwa striker 39 tahun tersebut telah melewarkan separuh pertandingan musim ini. Raksasa Serie A tersebut, meski memberinya kontrak yang bagus, kali ini mereka juga melindungi diri mereka sendiri.

Hal tersebut lantaran 7 juta euro merupakan batas yang bisa Ibrahimovic capai, namun ada banyak klausul yang berkaitan dengan jumlah penampilan sang pemain. Dengan ancaman cedera lutut yang ia alami beberapa waktu lalu, kabar tersebut tentunya sedikit melegakan.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A





Source link

  • Bagikan