Lupakan Momen Pahit di Le Mans, Kini Marc Marquez Ingin Bangkit di Mugello

  • Bagikan
7f5f9b7c lupakan momen pahit di le mans kini marc marquez ingin bangkit di mugello


Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez enggan terlalu bersedih atas kegagalannya menyentuh garis finish di MotoGP Prancis lalu. Fokusnya adalah berbenah agar bisa bangkit di seri selanjutnya.

Pada balapan yang digelar di Sirkuit Le Mans itu, Marc Marquez sejatinya memiliki potensi besar untuk meraih kemenangan. Ia sempat memimpin jalannya balapan dan mengambil alih posisi terdepan dari Fabio Quartararo pasca berganti motor. Sayang, Marquez melakukan kesalahan ketika memasuki tikungan terakhir pada putaran kesembilan. Tidak berhenti sampai situ saja, Marquez terjatuh lagi di putaran 18 sehingga membuatnya masuk garasi lebih cepat.

Baca Juga :  Valentino Rossi Tak Tutup Peluang Terus Membalap Hingga Dua Tahun Lagi

Hasil itu jelas membuat Marquez frustasi. Andaikan tidak crash, mungkin saja Marquez bakal meraih kemenangan perdananya musim ini atau setidaknya naik podium. Daripada terlalu kecewa memikirkan kegagalan di Le Mans, ia kini akan memfokuskan diri untuk bangkit di GP Italia.

“Saya tidak bisa mengendalikan motor dengan baik. Jadi saya rasa itu adalah kesalahan terbesar saya di sana. Hal baiknya adalah kami telah mengambil langkah maju. Tapi itu adalah akhir pekan yang sangat istimewa dalam hal kondisi. Balapan dengan kondisi hujan membuat saya lebih mudah dalam hal mengatasi tekanan pada cedera,” ucap Marquez.

Baca Juga :  KTM Percaya Bisa Lebih Kuat di MotoGP 2021

“Tapi kami lebih dekat ke depan dalam hal kecepatan. Sekarang kami harus memikirkan bagaimana mengatur dua balapan berturut-turut, itu pasti akan menjadi tugas yang sulit. Sekarang ini tentang menganalisis semuanya di rumah dan mencoba bergerak maju dalam proses pemulihan,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp





Source link

  • Bagikan