Johann Zarco Mulai Percaya Diri Bicara Soal Gelar Juara

  • Bagikan
653932a4 johann zarco mulai percaya diri bicara soal gelar juara


Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Johann Zarco mulai percaya diri bisa memperebutkan gelar juara dunia tahun ini. Meskipun sulit, kecepatan Desmosedici dirasa sudah cukup memuaskan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Johann Zarco adalah salah satu rider yang tampil paling konsisten musim ini. Rekan setim Jorge Martin itu mampu meramaikan persaingan papan atas hampir setiap balapan. Pada seri terakhir di MotoGP Prancis saja, Zarco berhasil finish runner-up dan hanya kalah cepat dari Jack Miller saja. Andai ia ganti motor lebih cepat, Zarco mungkin saja yang bakal keluar sebagai pemenang.

Baca Juga :  Gagal di GP Portugal, Espargaro Tak Sabar Berduet Lagi dengan Marquez

Berbicara soal performanya yang terus meningkat, kini Zarco sesumbar sudah siap bertarung memperebutkan gelar juara dunia. Secara kemampuan, ia mungkin tidak terlalu menonjol, tetapi secara pengalaman Zarco merasa lebih unggul dibanding rider muda lainnya.

“Saya rasa saya memiliki cukup banyak pengalaman. Pengalaman saya bertambah banyak bersama Pramac Ducati karena mereka terus membantu saya menemukan settingan paling nyaman di atas motor. Kecepatan kami bagus, tim kami juga selalu siap sedia, saya sendiri juga siap,” ucap Zarco ketika diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Kabar Baik! Marquez Sudah Bisa Kembali Latihan

“Saya hanya perlu mengontrol motor supaya lebih baik lagi. Jika proses penyesuaian itu berjalan cepat, saya rasa saya punya peluang besar untuk menjadi kampiun tahun ini,” tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 5 itu.

Artikel Tag: Johann Zarco, pramac ducati, motogp





Source link

  • Bagikan