Federico Chiesa Ungkap Kunci Keberhasilan Juventus Kalahkan Atalanta

  • Bagikan
37046629 federico chiesa ungkap kunci keberhasilan juventus kalahkan atalanta


Berita Liga Italia: Federico Chiesa mengatakan bahwa Juventus melakukan hal yang biasanya dilakukan oleh Atalanta untuk memenangkan trofi Coppa Italia pada Kamis (20/5) dini hari tadi WIB.

I Bianconeri membawa pulang trofi Coppa Italia ke-14 mereka setelah berhasil mengalahkan La Dea dengan skor 2-1 di Mapei Stadium, dengan Chiesa mencetak gol kemenangan setelah Dejan Kulusevski membuka skor dan disamakan oleh Ruslan Malinovskyi di babak pertama.

Juventus tidak diunggulkan dalam pertandingan ini, namun sang penyerang timnas Italia menyadari satu hal yang menjadi pembeda dalam laga yang digelar di markas Sassuolo tersebut.

“Itu adalah final yang sangat intens, kami harus memberikan pujian kepada Atalanta karena bermain dengan sangat baik, namun Juve menunjukkan lagi bahwa pengalaman bisa menjadi pembeda dan kami membawa pulang trofi,” tutur Federico Chiesa dalam wawancara dengan RAI Sport seusai laga.

“Memang benar bahwa kami memainkan laga ini dengan intensitas dan rasa lapar yang tinggi. Itu biasanya dilakukan oleh Atalanta, mereka meningkatkan intensitas pada babak kedua, namun kali ini kami berhasil.”

Ini menjadi laga pertama di sepak bola Italia yang dihadiri oleh para penonton pada tahun 2021, dengan 4.300 orang memadati Mapei Stadium.

“Kami para pemain terlindungi, namun kami harus mengingat bahwa semua orang menderita karena pandemi ini, dan kami sangat bahagia bisa membagikan momen ini bersama para fans,” pungkasnya.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Atalanta, Coppa Italia





Source link

  • Bagikan