Fabio Quartararo Terkesan Lihat Performa Zarco di Trek Basah

  • Bagikan
e198eb98 fabio quartararo terkesan lihat performa zarco di trek basah


Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo mengaku terkesan melihat gaya balap dari Johann Zarco di MotoGP Prancis lalu. Zarco dengan tenang mengontrol motornya dengan cepat dan finish kedua tepat di bawah Jack Miller.

Sebagai sama-sama pebalap yang berasal dari Prancis, Fabio Quartararo memang menganggap Johann Zarco sebagai role modelnya. Zarco yang lebih tua dan senior tentunya tahu detail-detail untuk tampil kompetitif di kelas premier. Hal tersebut jadi perhatian utama Quartararo agar bisa belajar banyak dan menerapkan teknik serupa. Pada balapan di Le Mans lalu, Quartararo terkesan dengan gaya balap Zarco di trek yang basah akibat guyuran hujan.

Baca Juga :  Rossi Gagal di Qatar, Pengamat MotoGP Ini Tak Jadi Berharap Lagi

“Johann memiliki kecepatan yang jauh lebih baik (ketimbang Quartarao) dan itu saya rasa terjadi karena cara balapannya saat menikung dan ketika menegakkan motornya lagi. Anda dapat mengatakan bahwa ketika saya selalu menyetel motor di awal-awal, maka hal itu menjadi tanda bahwa mtoor tidak bekerja dengan baik,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Dapat Kritikan Keras dari Legenda MotoGP, Fabio Quartararo Berikan Respon

“Saya menyadari itu (kesalahan pada pengaturan motor) di sepanjang balapan. Kini saya hanya bisa mengoreksi penamapilan diri saya sendiri. Saya jelas harus memperbaiki itu semua,” tambah tandem Maverick Vinales itu.

Untuk ke depannya, Quartararo bertekad untuk meningkatkan performa di GP Italia. Ia berharap cuaca di Negeri Pizza tidak sekacau di negaranya sendiri.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Johann Zarco, motogp





Source link

  • Bagikan