EXO-L Kirim Truk Protes di Gedung SM Entertainment

  • Bagikan
6945c87f exo loveshot

Para penggemar EXO melakukan aksi protes mereka dengan mengirimkan sebuah truk yang membawa videotron di gedung SM Entertainment.

Pada hari Kamis (20/05), akun Twitter EXO Protection Squad mengumumkan bahwa mereka telah mengirimkan truk di gedung SM Entertainment.

Truk tersebut membawa pesan tuntutan dari para EXO-L di seluruh dunia, yang meminta agar SM Entertainment lebih memperhatikan EXO.

Poin pertama ialah, β€œAnggota EXO mendapatkan komentar buruk dari para antis selama beberapa bulan, tapi SM mengabaikannya. Kami meminta tindakan hukum untuk melawan para antis.”

Poin selanjutnya, β€œEXO adalah artis yang paling menguntungkan perusahaan. Perlakukan mereka dengan adil dan berhenti mengabaikan mereka. Kami menuntut aktivitas promosi yang beragam selama masa promosi.”

Terakhir mereka juga menuntut, β€œEXO-L meminta SM untuk melindungi EXO sebagai artis mereka dan memperlakukan mereka dengan lebih adil.”

Selain mengirimkan truk tersebut ke gedung SM Entertainment, saat ini para EXO-L di seluruh dunia juga sedang menggelar aksi protes di Twitter dengan menaikkan tagar #EXOLsCallOutSM yang sudah mencapai lebih dari 170 ribu cuitan. (K-pop)

EXO L Trending
EXO-L Kirim Truk Protes di Gedung SM Entertainment 4



Source link kpopchart.net

Baca Juga :  ITZY Berhasil Pecahkan Rekor Dengan Penjualan Album 'GUESS WHO'
  • Bagikan