Edin Terzic Tolak Eintracht Frankfurt, Ingin Bertahan Di Borussia Dortmund?

  • Bagikan
82a39600 edin terzic tolak eintracht frankfurt ingin bertahan di borussia dortmund


Berita Transfer: Edin Terzic dikabarkan telah menolak tawaran untuk menjadi pelatih Eintracht Frankfurt musim depan, dan saat ini terlihat bahwa Terzic akan bertahan di Borussia Dortmund.

Edin Terzic sudah melakukan pekerjaan impresif sejak menggantikan posisi Lucien Favre yang dipecat pada Desember lalu, sebagai pelatih Dortmund Pelatih berusia 38 tahun itu berhasil membawa BVB meraih kesuksesan di DFB Pokal, juga berhasil memimpin timnya finish diposisi 4 besar Bundesliga musim ini.

Karena performanya tersebut, belakangan nama Terzic dikaitkan dengan Eintracht Frankfurt. Dan menurut Kolner Stadt Anzeige, Terzic sendiri pada Selasa (18/5) lalu telah memberitahu direktur olahraga Eintracht bahwa dia takkan mengambil pekerjaan yang mereka tawarkan. 

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa setelah musim yang emosional dengan Dortmund, Terzic masih belum siap untuk kembali menjadi pelatih di klub Bundesliga lainnya.

Eintracht tengah mencari pelatih baru untuk menggantikan Edi Hutter, yang akan bergabung dengan Borussia Monchengaldbah pada musim panas ini. 

Selain Eintracht, Terzic sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan Bayer Leverkusen, namun pada Rabu (19/5) mereka mengumumkan kedatangan Gerardo Seoane sebagai pelatih baru.

Bicara pekan lalu setelah kesuksesan Dortmund di DFB Pokal, CEO Hans-Joachim Watzke, menghujani Terzic dengan pujian dan mengatakan bahwa klub ingin mempertahankan Terzic, tapi juga menambahkan bahwa mereka terbuka untuk diskusi jika Terzic ingin mengambil pekerjaan lain.

Dengan Marco Rose yang akan mulai melatih Dortmund musim depan, kemungkinannya makin besar bahwa Terzic akan menjadi bagian dari staf pelatih Rose untuk musim depan.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Edin Terzic, Eintracht Frankfurt





Source link

  • Bagikan