Drama Korea Mouse Tamat, Para Pemain Beri Salam Perpisahan

  • Bagikan
3c336cca drama korea mouse 2021 2 169

Drama Korea Mouse yang dibintangi Lee Seung-gi, Lee Hee-joon, Park Ju-hyun dan Kyung Soo-jin kini telah memasuki episode terakhir. Jelang penayangan episode ke-20 pada Kamis (20/5) malam ini, para pemain mengucapkan salam perpisahan kepada penonton.

Lee Seung-gi yang berperan sebagai sebagai predator bermuka dua bernama Jung Ba-reum mengaku lega telah berhasil membawakan peran penjahat pertamanya dengan baik ke hadapan publik.

“Jung Ba-reum adalah peran penjahat pertama dalam karier akting saya, dan saya sangat lega karena pemirsa menyukai penampilan saya tanpa merasa terlalu dimatikan oleh sisi baru [dari saya] ini,” kata Lee Seung-gi.

Meski sedih bahwa drama tersebut telah berakhir, aktor kelahiran 13 Januari 1987 ini mengaku banyak mendapatkan dukungan dari kru dan pemain yang membuatnya nyaman selama proses syuting.

“Meskipun Mouse sudah berakhir, saya pikir ini akan tetap menjadi drama yang sangat spesial. Saya pikir saya sangat beruntung telah bekerja dengan orang-orang yang benar-benar luar biasa. Saya berharap pemirsa juga akan bertahan sedikit lebih lama selama masa-masa sulit ini dan kita dapat menyambut hari-hari yang lebih baik bersama,” lanjutnya.

Sementara itu, Lee Hee-joon yang membawakan peran sebagai Go Moo-chi berbagi pengalamannya selama proses syuting drama Mouse yang dikatakan telah menguras sisi emosional dirinya.

Baca Juga :  Viral, Aksi Pedagang Basreng Jualan Sambil Ngamuk dan Berkata Kasar

“Itu bukanlah karakter yang mudah untuk dimainkan, sampai-sampai saya bertanya-tanya apakah peran yang pernah saya mainkan sampai sekarang sesulit dan sesulit ini,” ujar Lee Hee-joon.

“Ada banyak adegan aksi, banyak adegan menangis, dan banyak adegan yang menuntut fisik dan emosional, tetapi saya dapat menyelesaikan drama dengan sukses berkat pemain dan kru lainnya, yang semuanya bekerja keras dengan tujuan yang sama.” lanjutnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Park Ju-hyun, yang puas dengan kemampuan aktingnya dalam membawakan karakter Oh Bong-yi. Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada para kru sekaligus penonton.

“Saya bersyukur bahwa orang-orang menyukai Mouse, dan saya senang bisa bekerja sama dengan aktor-aktor hebat seperti itu, Itu adalah momen yang berharga bagi saya. Saya berakting di setiap adegan dengan tulus, dan saya sangat menikmati prosesnya,” ujarnya Park Ju-hyun.

Sedangkan Kyung Soo-jin, yang berperan sebagai Choi Hong-joo mengaku selama proses syuting, dirinya banyak belajar dari aktor-aktor lain di drama ini.

Baca Juga :  B.I Jadi Kartun Berbahasa Isyarat di Teaser Video Musik Baru

“Saya senang bertemu dan bergabung dengan orang-orang hebat, dan saya bersenang-senang selama pembuatan film. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari drama yang luar biasa, dan saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemirsa yang memberi kami tanggapan yang penuh semangat dan begitu banyak cinta,”ujar Kyung Soo-jin.

Mouse merupakan drama misteri thriller yang menggambarkan situasi dunia di mana manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA, bahkan sejak bayi masih dalam kandungan ibu.

Jung Ba-reum (Lee Seung-gi) merupakan polisi baru yang amat menjunjung tinggi keadilan. Dalam kehidupan sehari-hari, Ba-reum merupakan pemuda yang jujur dan polos.

Namun, Ba-reum sejatinya tak memiliki masa lalu yang indah. Luka masa lalu itu yang kemudian mengantarkan Jung Ba-reum ke kehidupannya kini.

Di saat itu pula, ia bertemu dengan Go Moo-chi (Lee Hee-joon), detektif yang terobsesi balas dendam kepada pembunuh berantai sekaligus pembunuh orang tuanya ketika dia masih kecil.

Drama Mouse tayang di saluran tvN dan dapat juga disaksikan di layanan streaming Viu. Episode puncak dari drama karya sutradara Choi Joon-bae ini tayang pada 20 Mei 2021.

(nly/end)

[


Source link

  • Bagikan