Beli dan Gunakan Ganja, Ilhoon Eks BTOB Didakwa 4 Tahun Penjara Hingga Denda Rp 1,7 M

  • Bagikan
a300bcb8 ilhoon btob

Mantan member BTOB, Ilhoon pada hari ini mendengarkan dakwaan atas kasus pembelian dan penggunaan ganja yang dihadapinya.

Pada Kamis (20/05), Pengadilan Distrik Pusat Seoul menggelar sidang kedua dari kasus pembelian dan penggunaan ganja yang menyeret nama idol Ilhoon eks BTOB.

Namun tidak sendirian, Ilhoon juga didakwa bersama dengan 7 terdakwa lainnya yang menjalani persidangan terkait kasus ini.

Melalui persidangan, Jaksa penuntut menyatakan bahwa mereka meminta terdakwa (Ilhoon) diberi hukuman penjara 4 tahun, dengan denda awal sebesar 133 juta Won (sekitar 1,689 miliar Rupiah) serta penyitaan semua materi ilegal yang dimiliki oleh idol.

Baca Juga :  CHUNG HA rilis album perdana "Querencia"

Sementara terdakwa lainnya yang hadir bersama Ilhoon didakwa dengan hukuman 3 hingga 1,5 tahun penjara.

Pihak pengacara Ilhoon kemudian menyatakan, “Dia saat ini sedang merefleksikan jauh hingga ke dalam tulangnya. Dia diliputi ketakutan saat menghadapi penyelidikan polisi, dakwaan, dan pengadilan hukum pertama dalam hidupnya. Karena dia mulai terjun di industri hiburan pada usia dini, dia menderita stres berat. Dia mencoba meredakan stres itu dengan membuat pilihan yang salah atau menggunakan marijuana ilegal.

Baca Juga :  Episode Perdana Joseon Exorcist Pimpin Rating Drama Korea

Pengadilan akan segera menetapkan keputusan terkait dakwaan yang dijatuhkan kepada Ilhoon terkait penggunaan ganja ilegal. (K-pop)

Source link kpopchart.net

  • Bagikan