Arteta Sebut Gabriel Martinelli Bakal Jadi Pemain Reguler di Arsenal

  • Bagikan
fb7e74d2 arteta sebut gabriel martinelli bakal jadi pemain reguler di arsenal


bola: Mikel Arteta mengatakan Gabriel Martinelli ‘sangat dekat’ untuk mendapatkan tempat reguler di Arsenal tetapi mendesak penyerang muda itu untuk terus berjuang.

Pemain berusia 19 tahun itu mencetak gol keduanya musim ini untuk membantu The Gunners meraih kemenangan 3-1 atas Crystal Palace di Selhurst Park pada Kamis (20/5) dini hari WIB.

Nicolas Pepe mencetak gol pembuka untuk Arsenal di babak pertama, tetapi The Eagles menyamakan kedudukan ketika Christian Benteke menyundul tendangan bebas Andros Townsend tepat setelah satu jam pertandingan.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga injury time, sebelum Martinelli muncul di ujung tiang gawang Crystal Palace untuk menyambut umpan silang Martin Odegaard dan membuat The Gunners unggul 2-1, lalu Pepe mencetak gol keduanya dengan aksi individu di dalam kotak beberapa saat kemudian.

Martinelli menderita cedera lutut serius yang memaksanya absen hingga Desember dan memulai musim ini dengan cukup sulit, tetapi striker asal Brasil itu diberi banyak kesempatan akhir-akhir ini.

Melansir dari Metro, ketika ditanya seberapa dekat pemain muda itu untuk menjadi langganan starter, Arteta menjawab: “Sangat dekat dan dia harus terus berjuang untuk menjadi lebih dekat dan lebih dekat.

“Kami perlu memahami di mana para pemain dan fase perkembangan mereka, apa yang telah mereka lakukan musim ini dan musim lalu.

“Saya tahu kami ingin bermain dengan 11 pemain akademi dan semuanya berusia di bawah 20 tahun, tapi teman-teman, siapa yang melakukan itu? Saya pikir kami telah melakukannya lebih dari siapa pun.”

Arsenal saat ini menempati tempat kesembilan di klasemen Premier League dengan hanya satu pertandingan tersisa melawan Brighton. The Gunners tidak akan bermain di Liga Europa musim depan dan maksimal hanya bisa finis di urutan ketujuh musim ini.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Gabriel Martinelli, Arsenal





Source link

  • Bagikan