Alvin Faiz Umumkan Perceraian dari Larissa Chou

  • Bagikan
964dfa76 56162 alvin faiz dan larissa chou


cakrawalarafflesia – Muhammad Alvin Faiz akhirnya mengonfirmasi mengenai isu keretakan rumah tanggany dengan Lariss Chou. Di Instagram, putra almarhum Ustaz  Arifin Ilham ini mengaku telah berpisah dari sang istri.

“Setelah melalui proses yang panjang, saya dan Larissa memutuskan untuk berpisah,” kata Alvin Faiz dala tulisannya.

Menurut Alvin Faiz, per hari ini, Kamis (20/5/2021) gugatan cerai yang diajukan Larissa Chou sudah masuk di Pengadilan Agama Cibinong.

Alvin Faiz dan Larissa Chou [Instagram]
Alvin Faiz dan Larissa Chou [Instagram]

“Fokus kami sekarang adalah sama-sama kompak untuk kebaikan anak kedepan. Saya mewakili keluarga jika selama lima tahun ini ada kata-kata atau perlakuan yang tidak baik selama ini, entah disengaja ataupun tidak disengaja, kami mohon maaf sebesar besarnya,” tutur Alvin Faiz.

Baca Juga :  12 Poin Pernyataan Felicia Tissue, Singgung Etika Jokowi Hingga Mengutip Gus Dur

Baca Juga:
Alvin Faiz dan Larissa Chou Dikabarkan Cerai Gara-gara Ini

Alvin Faiz kemudian meminta maaf kepada masyarakat, sahabat dan keluarga, karena pernikahannya belum bisa menjadi contoh.

“Saya dan Larissa juga memohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat-sahabat semua. Tidak lebih kami hanyalah seorang manusia yang fakir ilmu dan perlu banyak belajar lagi dari sahabat-sahabat semua,” ujar Alvin Faiz.

Kabar keretakan rumah tangga Alvin dan Larissa diketahui mulai ramai diperbincangkan usai Alvin mengunggah postingan di Instagram Storiesnya. Dalam unggahan tersebut Alvin mengunggah foto pernikahan dirinya bersama ibunda dan adiknya dan menuliskan kata “The End”.

Baca Juga :  Sule dan Nathalie Holscher Terancam Cerai, Kisah Noe Letto Jadi Ateis

Pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou sempat menjadi pernikahan menghebohkan pada 2016 lalu. Saat itu, Alvin baru berusia 17 tahun, sementara Larissa lebih tua dan berusia 20 tahun. Larissa sendiri merupakan perempuan keturunan Tionghoa dan menjadi mualaf saat menikah dengan Alvin.

Baca Juga:
Muhammad Alvin Faiz Tulis The End di Foto Nikahannya, Ini Kata Larissa Chou





cakrawalarafflesia

  • Bagikan