Alberto Puig Yakin Marc Marquez Bakal Menang Lagi Dalam Waktu Dekat

  • Bagikan
6b74d559 alberto puig yakin marc marquez bakal menang lagi dalam waktu dekat


Berita MotoGP : Manajer Repsol Honda yaitu Alberto Puig merasa senang dengan semangat juang Marc Marquez di MotoGP Prancis lalu. Meski gagal menang, tetapi Marquez sudah menunjukkan kecepatan yang cukup bagus.

Pada balapan tersebut, Marc Marquez sejatinya tampil cukup dominan. Ia bergerak cepat dalam mengganti motor balapnya di tengah cuaca hujan dan memimpin balapan dengan jarak yang jauh. Sayang, Marquez melakukan kesalahan fatal dan harus terjatuh hingga dua kali. Rekan setim Pol Espargaro itu lagi-lagi harus puasa poin.

Baca Juga :  Petrucci Sudah Merasakan Ada yang Tidak Beres antara Dovizioso dan DallIgna

Meski Marquez gagal finish dan menyumbang poin, tetapi Alberto Puig mencoba memetik sisi positifnya. Ia melihat Marquez sudah mulai menemukan kembali sentuhan terbaiknya di lapangan. Dengan kecepatan dan semangat juang seperti itu, Marquez diprediksi bakal kembali menang dalam waktu dekat.

“Dia sudah memimpin balapan, kemudian terjatuh dan mencoba bangkit kembali. Ia sempat menorehkan waktu terbaik lagi sebelum akhirnya jatuh untuk kali kedua. Akan tetapi, semangat juang dan kerja kerasnya patut diacungi jempol,” ucap Marquez.

Baca Juga :  Alberto Puig Yakin Tak Semua Pebalap Bisa Comeback Seperti Marc Marquez

“Tentu saja kami tidak puas dengan hasil balapannya, tetapi kami senang melihat Marquez kembali ke wujud lamanya. Dia bertekad besar untuk menang, saya percaya cepat atau lambat, ia bakal kembali berdiri di podium tertinggi. Fisiknya memang belum pulih 100 persen, tetapi kami akan terus bersabar untuk menunggunya” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Alberto Puig, Marc Marquez, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL