Usai Keguguran, Aurel Hermansyah Sudah Lakukan Pekerjaan Rumah

  • Bagikan
fc041f9d 16234 atta halilintar dan aurel hermansyah


cakrawalarafflesia – Penyanyi Krisdayanti mengungkap kondisi putrinya, Aurel Hermansyah setelah mengalami keguguran. Menurut istri Raul Lemos ini, kondisi Aurel sudah jauh lebih baik.

Bahkan menurut Krisdayanti, Aurel Hermansyah kini sudah menjalani aktivitas seperti biasanya.

Krisdayanti saat ditemui di rumahnya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).  [Suara.com/Herwanto]
Krisdayanti saat ditemui di rumahnya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). [Suara.com/Herwanto]

“Kemarin anaknya cerita dia sudah balik lagi bersih-bersih rumah, kembali lagi normal aktivitasnya,” ujar Krisdayanti, saat ditemui di kediamannya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021).

Tak ingin putrinya berlarut dalam kesedihan, Krisdayanti memberikan nasihat untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Mantan istri Anang Hermansyah ini meminta agar pasangan muda ini bisa memanfaatkan waktu istirahat sebisa mungkin.

Baca Juga :  Dikenal Dermawan Karena Suka Bagi-bagi Uang, Baim Wong Malah Naik Pitam dan Akui Risih Lantaran......

Baca Juga:
2 Bulan Lagi Aurel Hermansyah Sudah Bisa Jalani Program Hamil

“Lebih santai, tenang, dan rileks. Kan mereka di rumah sudah kecukupan. Karena mereka sama-sama pekerja keras, jadi apa-apa mau perfect. Makanya kadang susah percaya sama orang lain, maunya turun langsung. Ya manfaatkan waktu istirahat sebaik mungkin,” tutur Krisdayanti. 

Menurut Krisdayanti, pengalaman Aurel Hermansyah keguguran ini seharusnya bakal menjadi pelajaran untuk putri sulungnya itu.

“Cuma ya ada kesempatan buat olahraga kayak yoga, itu bisa rileks. Lagi yang lain gitu kan pasti banyak hal positif yang bisa mereka kerjakan berdua tanpa ada tekanan,” imbuh Krisdayanti. 

Baca Juga :  3 Artis Pakai Hijab Bikin Heboh di Bulan Ramadhan 2021, Ada yang Beda Agama

Aurel Hermansyah sebelumnya membagikan kabar duka di Instagramnya. Mengunggah foto hasil USG, istri Atta Halilintar itu mengungkap kalau sudah keguguran.

Baca Juga:
Ayah Atta Halilintar Menangis Pilu Usai Aurel Hermansyah Keguguran

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan anakku sayang. Doain mama dan papa dari surga ya,” tulis Aurel Hermansyah sebagai caption pada Selasa (18/5/2021).





cakrawalarafflesia

  • Bagikan