Tinggalkan Arsenal, Bellerin Bakal Senang Gabung Milan

  • Bagikan
35d4058c tinggalkan arsenal bellerin bakal senang gabung ac milan


Berita Transfer: Hector Bellerin dikabarkan akan dengan senang hati bergabung AC Milan musim panas nanti mengingat ia terus dikaitkan dengan isu transfer dari Arsenal.

The Sun menyebutkan bahwa Bellerin ingin merasakan pengalaman baru setelah menghabiskan waktu selama 10 tahun bersama The Gunners dan ia ingin hijrah ke luar negeri, dengan Paris Saint-Germain tengah memantau situasinya dan siap mengambil langkah dengan harga yang tepat. Akan tetapi, pemberitaan tersebut menyatakan raksasa Liga Inggris meninginkan 40 juta euro atau Rp640 miliar agar bersedia melepas bintang mereka.

Menurut kabar dari TDFichajes, PSG ternyata lebih dekat memulangkan kembali Serge Aurier untuk memperkuat posisi bek kanan, yang berarti masa depan pemain bertahan Arsenal akan mengarah ke Italia dan lebih spesifiknya ke Milan. Ia diketahui telah memutuskan meninggalkan Emirates musim panas ini dan tampaknya pilihan merapat ke San Siro membuatnya tertarik.

The Gunners ternyata bahkan bersedia melepasnya dengan harga hanya 20 juta euro atau Rp320 miliar yang lebih rendah dari nilai jual pemain asal Spanyol tersebut yang sebenarnya, meskipun Rossoneri akan berupaya mencapai kesepakatan dengan kubu London Utara melalui formula transfer tertentu atau menurunkan nominal terseut dengan menyisipkan bonus.

Milan juga telah berbicara dengan agennya dan Bellerin akan meneken kontrak berdurasi empat tahun. Tanpa kompetisi dari PSG, Paolo Maldini dan kawan-kawan sangat yakin bisa mengamankan servisnya untuk menggantikan Diogo Dalot yang akan kembali ke Manchhester United.

Artikel Tag: Bellerin, Arsenal, Milan





Source link

  • Bagikan