Seperti Film Laga, Call of Duty Kedatangan Rambo dan McClane

  • Bagikan
47db2cea 13566 logo call of duty youtube call of duty


cakrawalarafflesia – Pemain Call of Duty Warzone auto senang mengingat update permainan terbaru menghadirkan sensasi mirip film aksi. Bagaimana tidak, Activision sudah mengumumkan mengenai karakter John Rambo dan McClane.

Sebagai informasi, John McClane merupakan protagonis dari film Die Hard , salah satu serial film aksi paling ikonis.

Terdapat pula Rambo, seorang pria yang bertarung sendirian dalam film Rambo: First Blood Part II. Dikutip dari blog resmi permainan, update yang datang sebentar lagi menghadirkan dua hero era 1980-an ke dalam Call of Duty Warzone, Black Ops Cold War, dan Call of Duty: Mobile.

Deretan update akan datang pada 19 dan 20 Mei 2021. Cukup menarik, pemain dapat merasakan senjata ikonis dari karakter seperti di filmnya.

Baca Juga :  Xiaomi Mi 11 Lite Besok Akan Hadir di Indonesia Bersama dengan Produk Wearable Baru!

Baca Juga:
Hadirkan Efek Menawan, Trailer Kyojuro di permainan Demon Slayer Terungkap

Kalian juga bisa memperoleh busur panah lengkap dengan anak panah yang berisi peledak. Itu mengingatkan kita pada karakter Rambo di film First Blood. John Clane terlihat lebih kalem karena ia hanya memegang pistol dan senapan mesin.

Rambo datang di Call of Duty. (Callofduty.com)
Rambo datang di Call of Duty. (Callofduty.com)

Dikutip dari Polygon, Nakatomi Plaza yang termasuk gedung perkantoran film Die Hard juga turut ditampilkan pada teaser terbaru dari Activision.

Itu adalah tempat pertempuran cakrawalarafflesia McClane dan sekelompok teroris yang dipimpin oleh Hans Gruber. Ada kemungkinan bahwa pemandangan ini bisa menjadi peta menarik di dalam permainan. Event 80s Action Heroes dimulai dengan bundel waktu terbatas dan mode permainan, selain senjata, peta, dan fitur lain yang sudah diharapkan selama musim ini.

Baca Juga :  Kecepatan hingga Ponsel yang Mensupport

Call of Duty Mobile bakal kedatangan 80s Action Heroes pada 20 Mei 2021. John McClane dan Rambo akan muncul di Store, serta Multiplayer Mode Guns Blazing dalam waktu terbatas.

Bundle Die Hard di Call of Duty. (Callofduty.com)
Bundle Die Hard di Call of Duty. (Callofduty.com)

Terdapat pula Rambo Operator Bundle yang (juga) tersedia dalam waktu terbatas. Bundel ini termasuk Legendary Operator, dua Finishing Moves, senapan serbu, LMG, Epic Watch, dan tawaran menarik lainnya.

Baca Juga:
Bertema One Piece hingga Digimon, Tencent Siapkan permainan Mobile Baru

“Tak hanya Die Hard dan Rambo yang tiba di Verdansk, tetapi mereka juga membawa beberapa ikon lokal bersamanya. Mereka akan mengubah Warzon yang kita kenal, namun hanya dalam waktu terbatas,” tulis keterangan di blog resmi Call of Duty.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan