Sebelum Ke Milan, Brahim Diaz Ternyata Hampir Gabung Arsenal

  • Bagikan
2c4c75d6 sebelum ke ac milan brahim diaz ternyata hampir gabung arsenal


Berita Transfer: Playmaker Brahim Diaz ternyata hampir bergabung Arsenal dari Real Madrid sebelum merapat ke AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Gianluca Di Marzio, telah ada semacam pakta yang terjalin cakrawalarafflesia Rossoneri dan Los Blancos untuk duduk bersama dan membahas masa depan Brahim sebelum akhir musim ini. Tentu saja, keinginan sang pemain juga akan memberikan pengaruh besar atas apa yang akan terjadi nantinya, dan setelah membukukan tiga gol dan satu umpan gol dalam empat pertandingan terakhir di Serie A, tampaknya ia telah mampu menemukan performa terbaiknya, meskipun hasil mengecewakan melawan Cagliari akhir pekan kemarin sedikit menghentikan perkembangannya.

Jurnalis ternama Gianluca Di Marzio mengungkapkan bahwa Il Diavolo sejatinya telah berupaya merekrut pemain U-21 Spanyol tersebut pada musim panas 2019 silam, tetapi mantan starlet Manchester City tersebut menolak hijrah lantaran ingin berjuang mendapatkan tempat di Real Madrid.

Milan lantas berhasil mengamankan Brahim dengan status pinjaman kering, namun mereka bukan satu-satunya klub yang menginginkannya. Pasalnya, Di Marzio mengungkapkan bahwa Arsenal telah mencoba berbagai cara untuk memboyongnya ke London. Pelatih Mikel Arteta sudah mengenal gelandang 21 tahun tersebut sejak masanya di City dan karena itulah ia ingin memboyongnya ke Emirates. Kendati demikian, pada akhirnya adalah Paolo Maldini dan Ricky Massara yang memenangkan perburuan tersebut.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid, Arsenal





Source link

  • Bagikan