Meski Terjatuh 2 Kali, Marc Marquez Tetap Buat Manajemen Honda Puas

  • Bagikan
0d1f2882 meski terjatuh 2 kali marc marquez tetap buat manajemen honda puas


Berita MotoGP : Manajer Repsol Honda yaitu Alberto Puig mengaku puas melihat penampilan Marc Marquez di MotoGP Prancis lalu. Meskipun terjatuh dua kali hingga gagal finish, tetapi kecepatan Marquez dirasa sudah memuaskan.

Marc Marquez sendiri memang sempat mengambil alih pimpinan balapan untuk waktu sejenak. Ia bergerak cepat dalam mengganti motornya dan berpotensi besar meraih kemenangan perdana untuk musim ini. Sayangnya, ia melakukan kesalahan fatal di tikungan terakhir putaran sembilan. Marquez terpleset dan harus terjatuh ke pinggir lintasan.

Baca Juga :  Marc Marquez: Saya Punya Mentalitas Yang Berbeda Dengan Rossi!

Ia mendapat kesempatan kedua karena motornya masih bisa dinyalakan kembali. Ketika Marquez berharap bisa memperbaiki posisi atau setidaknya memetik sedikit poin, nasib sial kembali menimpanya. Ia terjatuh untuk kali kedua di putaran ke-18.

Secara keseluruhan, hasil tersebut membuat manajemen Repsol Honda merasa kecewa karena tidak mendapat poin dengan jumlah maksimal. Namun, Puig tetap senang dengan performa Marquez andai tidak terjatuh. Ia sudah menemukan kembali sentuhan terbaiknya dan hanya perlu tampil lebih sabar di seri-seri yang akan datang. Puig percaya diri Marquez bakal kembali kompetitif dalam waktu dekat ini.

Baca Juga :  Cuaca Buruk Hentikan Ambisi Dovizioso Geber Motor RS-GP

“Sangat menyenangkan melihat Marc (Marquez) memimpin balapan lagi. Kemudian setelah kecelakaannya, mengamati waktu putarannya dan mengawasinya menutup jarak meski berada sangat jauh,” ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk seri selanjutnya, balapan akan digelar di Sirkuit Mugello, Italia. Marquez sudah cukup familiar dengan trek tersebut dan harusnya bisa menunjukkan penampilan lebih baik.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, motogp





Source link

  • Bagikan