Kawasan Wisata Tutup Sampai Palembang Zona Kuning atau Hijau – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
647356d5


PALEMBANG – Mengendalikan penyebaran covid 19 di metropolis, dengan mencegah terjadinya kerumunan di lokasi keramaian, maka tempat wisata di kota Palembang tutup sementara. Sampai zona turun ke kuning atau hijau.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Palembang, Isnaini Madani mengungkapkan, tempat-tempat wisata di Palembang tutup sampai kondisi Covid 19 di metropolis kembali membaik.

Baca Juga :  Mulai Besok, Wisatawan Datang ke Solo Wajib Rapid Test Antigen

Hal ini dilakukan, karena tempat wisata sesuai surat edaran (SE) bersama gugus tugas, karena dinilai bakal menjadi tempat beresiko karena ramai.

“Lokasi wisata baru akan dibuka lagi kalau kondisi covid kita terkendali dengan turun zona menjadi kuning atau hijau,” ungkapnya, Selasa (18/5).

Pengendalian Covid 19, perlu upaya bersama. Penutupan sementara kawasan wisata merupakan salah satunya upaya. Jika ingin kembali kawasan wisata ini dibuka, maka peran masyarakat sangat penting.

Baca Juga :  Gerbang Tol Kabupaten Kepahiang Berada Di Desa Ini

“Kita Bersama harus mematuhi dengan melakukan protokol kesehatan, dengan begitu pengendalian covid dapat dilakukan, karena bagaimanapun pandemi ini paling terdampak di sektor Pariwisata,” ujarnya.





Melansir Sumeks co

  • Bagikan