Ini Kunci Pernikahan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Tetap Harmonis

  • Bagikan
8eca0dad 26277 donna agnesia


cakrawalarafflesia – Aktor Darius Sinathrya mengungkap kunci rumah tangganya dan Donna Agnesia jauh dari gosip miring. Keduanya memang dikenal sebagai pasangan artis yang harmonis.

Menurutnya, kunci pernikahan langgeng ada di komunikasi. Hal itu pun harus dilakukan oleh kedua belah pihak.

“Komunikasi yang terpenting dalam rumah tangga,” ujar Darius Sinathrya saat di temui di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga:
Gokil, 6 Helai Rambut Kurt Cobain Laku Rp 200 Juta

Baca Juga :  Ngaku Sudah Tak Perjaka Bikin Sule Pusing, Rizky Febian Ternyata cuma Iseng

Ta cuma itu, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia juga saling percaya satu sama lain. Mereka selalu mendukung kegiatan masing-masing.

“Sama-sama diskusi, saling support. Apalagi Donna, apa pun yang saya kerjain dia percaya itu positif, selalu support,” tutur Darius Sinathrya.

COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya memberikan keterangan kepada wartawan di sela-sela acara perkenalan pemain klub Liga 2 itu, Jumat (23/4/2021), di event IIMS (Indonesia International Motor Show) JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).
COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya memberikan keterangan kepada wartawan di sela-sela acara perkenalan pemain klub Liga 2 itu, Jumat (23/4/2021), di event IIMS (Indonesia International Motor Show) JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. (cakrawalarafflesia/Adie Prasetyo Nugraha).

Bagi Chief Operating Officer (COO) di Rans Cilegon FC ini, melakukan banyak diskusi dengan istri bisa meningkatkan kualitas komunikasi serta kepercayaan terhadap pasangan.

Baca Juga :  Baru Cerai dari Rachel Vennya, Ada 4 Wanita yang Pernah Digosipkan dengan Niko Al Hakim

“Kami memang selalu diobrolin, entah itu kerjaan segala macam, pokoknya semua diobrolin,” ucap Darius Sinathrya.

Sekedar informasi, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menikah sejak 2006 silam.

Baca Juga:
Tak Mau Pusing Ditilang Polisi, Soimah Pilih Bikin SIM Baru

Selama 15 tahun menikah, Darius dan Donna dikaruniai tiga orang anak yakni Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya dan Quinesha Sabrina Sinathrya.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan