Dalot Ingin Bertahan di Milan, United Siap Jual Permanen

  • Bagikan
f351a5ca dalot ingin bertahan di ac milan united siap jual permanen


Berita Transfer: Diogo Dalot tampaknya bakal dengan senang hati bertahan di AC Milan setelah Manchester United dikabarkan membuka peluang menjualnya secara permanen.

Rossoneri diperkirakan akan mempelajari kemungkinan mempertahankan Dalot setelah masa pinjamannya dari Red Devils berakhir pada penghujung musim nanti.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Milan telah terkesan dengan performa positif pemain muda Portugal tersebut setelah musim pertamanya di Serie A dan mereka yakin ia sudah beradaptasi dengan baik mengingat usianya yang masih muda. Tak hanya itu, pihak klub juga sangat menghargai kemampuan serbabisanya mengingat ia bisa bermain baik di sisi kiri maupun kanan pertahanan tim.

Bek 22 tahun tersebut sendiri bahagia di San Siro dan karena alasan tersebut ia juga membuka peluang bertahan di klub musim depan. Karena itulah, manajemen Rossoneri pun saat ini tengah memikirkan rencana memperpanjang masa pinjamannya hingga musim panas 2022 mendatang, namun kali ini dengan pilihan pembelian yang akan disisipkan dalam transaksi.

Manchester United tidak menganggap Dalot sebagai sosok yang pantang dijual dan mereka ternyata bersedia melepasnya dengan tebusan 18 juta euro atau Rp288 miliar, meskipun kesepakatan mungkin dapat dicapai di angka 15 juta euro atau Rp240 miliar plus bonus. Sementara itu, Milan juga tengah mengevaluasi kemungkinan merekrut Danilo D’Ambrosio dari Inter dengan status bebas transfer. Kendati demikian, Napoli juga sedang memantau situasi mantan bintang muda FC Porto.

Artikel Tag: Dalot, Milan, United





Source link

  • Bagikan