Cerita Atta Ul Karim Bisa Dekat dengan Para Artis Gegara Jualan Karpet

  • Bagikan
e1d26eda 46701 atta ul karim bersama ashanty aurel hermansyah dan arsy hermansyah


cakrawalarafflesia – Atta Ul Karim mengaku berteman baik dengan sejumlah artis Tanah Air berkat jualan karpet. Dia memang dikenal sebagai pengusaha karpet mewah.

Dalam pernyataannya, Atta Ul Karim sedari dulu memprioritaskan silaturahmi ketimbang uang. Dari situlah, dia menjalin hubungan dekat termasuk dengan keluarga Ashanty hingga Zaskia Sungkar.

“Iya karena dengan silaturahmi kita bisa dekat, itu yang nggak bisa dibeli dengan uang. Jadi kita jaga silaturahmi kalau mereka nggak bisa ke sini saya ke rumah mereka,” ungkap Atta Ul Karim di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

“Kalau mereka bisa ke sini akan sekalian saya sediakan makanan khas Pakistan. Yang jelas silaturahmi itu terbaik dan nggak bisa dibeli pakai uang,” sambungnya lagi.

Baca Juga :  Jaksa Hadirkan Saksi Arman, Pengacara Mark Sungkar Ungkap Kejanggalan Ini

Baca Juga:
5 Momen Dimas Ahmad Bagi-bagi THR, Rafathar Menolak, Raffi Ahmad Terharu

Atta Ul Karim bersama Christian Sugiono dan Titi Kamal. [Instagram]
Atta Ul Karim bersama Christian Sugiono dan Titi Kamal. [Instagram]

Dia tidak memungkiri semua berawal dari jualan karpet. Atta Ul Karim sendiri tidak menyangka bisa bergaul dengan Ashanty cs.

“Mereka alhamdulillah senang, karena aku kalau berteman itu tulus tanpa pamrih, kalau saya baik ke mereka alhamdulillah mereka jauh berkali-kali lipat baik ke saya, jadi saya bersyukur banget,” jelasnya.

Sejauh ini, dia menyebut bahwa Ashanty menjadi salah satu pelanggan tetapnya.

Baca Juga :  Penampilan Lesti Kejora saat Pengajian Disorot: Sumpah Kirain Cimoy

“Banyak, ada Ashanty sering beli karpet, terus istri pak Andre Taulany juga hobi belanja karpet, pokoknya banyak yah,” beber Atta Ul Karim.

Yang pasti, dia sangat bersyukur usahanya dicintai oleh artis-artis kenamaan Tanah Air.

Baca Juga:
Keguguran, Ashanty Kuatkan Aurel Hermansyah Pakai Ayat Al-Quran

“Saya rasanya bangga dan ribuan kali bersyukur karena saya orang biasa tapi Allah kasih keberkahan yang luar biasa hingga saya bisa berteman dengan Raffi Ahmad, sama keluarga Ashanty, Ahmad Dhani, dan Atta Halilintar,” tandasnya.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan
Positive SSL