Antisipasi Kerumunan, Tim Yustisi Polsekta Sukarami Sisir Tempat Hiburan Malam – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
35c36893 21


cakrawalarafflesia – Tim yustisi Polsekta Sukarami Polrestabes Palembang menyisir sejumlah tempat hiburan malam (THM) mengantisipasi kerumunan, pelaksanaan protokol kesehatan dan mematuhi jam operasional. Untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Pelaksanaan giat pencegahan dipimpin langsung Kapolsekta Sukarami, Kompol Budi Hartono Sutrisno, SH, SIK bersama Danramil 07 Sukarami, Mayor Inf Augustiar. Dengan 100 personil gabungan lainnya terdiri dari Polisi Pamong Praja dan pihak kecamatan, Senin (18/05/2021) sekira pukul 22.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB.

Sasaran giat protokol kesehatan pencegahan Covid 19 dan pembatasan jam operasional THM di antaranya yakni Discotique Batman; Discotique Golden Star; Celebes Discotique; Cafe Moris; Cafe New Raja Penukal; Lapo Reno Dela dan Hasian Jaya Resto .

Baca Juga :  Delapan SMAN Siap Gelar Belajar Tatap Muka Terbatas

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, SIK, MSI melalui Kapolsek Sukarami, Kompol Budi Hartono Sutrisno, SH, SIK mengatakan pelaksanaan penegakam hukum yang dilakukan tim yustisi Polsek Sukarami sesuai surat edaran Walikota Palembang No : 14/SE/PP/2021, tgl 26 April 2021 tentang pembatasan jam operasional terhadap tempat hiburan, cafe, diskotik dan mall di wilayah hukum Polsekta Sukarami.

“Ada tujuh lokasi tempat hiburan malam (THM) kita lakukan penyisiran. Seperti resto, cafe, discotique, karaoke, dan kedai coffe. Kita beri imbauan penerapan protokol kesehatan dan mengingatkan ada batas jam operasional yang ditentukan Walikota Palembang selama pandemik Covid 19,”jelas Kapolsekta Sukarami, Kompol, Budi Hartono Sutrisno, SH, SIK.

Baca Juga :  Sambangi Untung, Wawako Janji Bantu – cakrawalarafflesia

Menurutnya,  jika pemilik atau pengelola tempat hiburan malam tersebut tidak mengindahkan surat edaran tersebut. Akan dilakukan penutupan dengan melibatkan instansi terkait. Tidak hanya itu para pengunjung juga diberikan imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama di lokasi tersebut dan tidak menciptakan kerumuman-kerumuman.





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL