Yoona Digaet Jadi ‘Istri’ Lee Jong Suk Untuk Drama ‘Big Mouth’ Garapan Sutradara ‘Start Up’

  • Bagikan
e26600c2 yoona snsd leejongsuk

Yoona SNSD dikabarkan telah ditawarkan peran utama untuk drama baru yang juga akan dibintangi oleh Lee Jong Suk.

Dilansir dari berbagai media outlet Korea pada Selasa (18/05), Yoona telah mendapatkan tawaran untuk drama baru bertajuk ‘Big Mouth’ sebagai pemeran utama wanita bernama Go Mi Ho, seorang istri yang selalu berpegang pada suaminya yang berprofesi sebagai pengacara terkenal.

Go Mi Ho lebih lanjut digambarkan sebagai wanita dengan imej yang elegan, pendiam, dengan kecantikan yang tak tertandingi.

Baca Juga :  Meski Rumah di Gang Sempit, Ini yang Bikin Keluarga Ayu Ting Ting Betah

Setelah menikah dengan seorang pria tanpa bakat atau ambisi, dia memutuskan untuk mengubah suaminya menjadi seseoarng yang layak untuknya.

Sementara aktor Lee Jong Suk dikabarkan telah menerima tawaran untuk peran utama pria sekaligus akan menjadi suami dari Go Mi Ho dalam drama ini.

Tidak lama setelah kabar beredar, pihak agensi SM Entertainment langsung mempertegas bahwa artisnya tersebut memang telah menerima tawaran dan mempertimbangkannya dengan positif.

Baca Juga :  The Penthouse 2, Yoon He Vs Musuh Masa Lalu

Drama ‘Big Mouth’ ini akan digarap oleh sutradara Oh Choong Hwan, yang menghasilkan berbagai drama hits seperti ‘While You Were Sleeping’ hingga yang terbaru adalah ‘Start Up’. Lebih lanjut disebutkan kalau drama ini akan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2021. (K-pop)

Source link kpopchart.net

  • Bagikan