Max Biaggi Sedih Lihat Penurunan Performa Valentino Rossi

  • Bagikan
faa226e5 max biaggi sedih lihat penurunan performa valentino rossi


Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Max Biaggi merasa sedih melihat performa melempem dari Valentino Rossi musim ini. Menurutnya, Rossi sudah hampir mustahil untuk bisa kembali ke barisan terdepan.

Dalam balapan terakhir di GP Prancis, Valentino Rossi sejatinya menunjukkan performa yang cukup bagus. Ia dapat mengatasi trek licin dengan cukup baik dan menyelesaikan balapan hingga tuntas. Sayangnya, ia hanya bisa menduduki peringkat 11 secara keseluruhan. Hasil ini memang tidak jelek dibandingkan seri-seri sebelumnya, tetapi belum membuat Biaggi terkesan.

Baca Juga :  Savadori Belum Fit, Maverick Vinales Bisa Segera Debut Bareng Aprilia

Ia merasa bahwa Rossi sudah sangat sulit untuk bisa kompetitif lagi. Hadirnya pebalap muda yang lebih agresif dan cepat membuat kemampuan Rossi menghilang dan tidak seperti dahulu lagi.

“Dalam balapan ini (GP Prancis 2021), dia kembali mendekati 10 besar. Mungkin dia sudah menemukan solusi atau trek ini memang lebih mudah. Dia finis di urutan kesebelas, itupun dengan sedikit kekhawatiran. Jujur, dia bukan lagi Rossi yang saya kenal,” ucap Biaggi saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Cal Crutchlow Tak Kaget Jika Marc Marquez Langsung Kompetitif Lagi

“Sekarang, ada banyak pembalap muda yang cepat. Bagi mereka, sepersepuluh detik cukup untuk membuat perbedaan. Walau tidak terjadi di semua kasus, usia selalu menjadi faktor penentu dalam olahraga,” imbuhnya sekali lagi.

Biaggi bukan satu-satunya mantan pebalap yang prihatin akan karier Rossi. Beberapa pebalap hebat di masa lalu bahkan menyarankan Rossi untuk pensiun supaya tempatnya bisa diisi oleh bakat muda lain.

Artikel Tag: Max Biaggi, Valentino Rossi, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL