Usai Halal Bihalal, Aktivitas PN Normal – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
c372776e ruangsidang


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Pasca liburLebaran Hari Raya Idulfitri, Pengadilan Negeri (PN) Palembang Kelas 1A Khusus Sumatera Selatan tetap menggelar persidangan sebagaimana yang telah terjadwal baik itu perkara Pidana, Perdata serta Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

Hal yang sama juga pada pelayanan hukum seperti Pos Bantuan Hukum (Posbakum) serta gedung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada PN Palembang nampak beraktivitas seperti biasa melayani masyarakat dalam bidang pelayanan hukum.

“Ya hari ini (17/5), pasca libur Lebaran kemarin seluruh karyawan beserta hakim PN Palembang semua masuk dan langsung menggelar sidang,” ungkap juru bicara PN Palembang Abu Hanifah SH MH kepada cakrawalarafflesia, Senin (17/5).

Ditambahkan Abu, sebelumnya seluruh pegawai PN Palembang termasuk ketua dan wakil ketua tanpa terkecuali menggelar halal bihalal terlebih dahulu guna menjalin silaturahmi.

Berdasarkan pantauan beberapa pengunjung baik yang ingin menghadiri persidangan ataupun hendak ke PTSP dari pagi sudah menunggu.

Beberapa ruang sidang pun juga dibuka dan digelar sidang diantaranya dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) alat kontrasepsi yang digelar di ruang rapat lantai II PN Palembang, namun hingga berita ini diturunkan pewarta belum mendapatkan data persidangan dikarenakan SIPP PN Palembang mengalami gangguan. (fdl)





Melansir Sumeks co

Baca Juga :  Dua Pelaku Pembunuhan Karyawan SPBU Kepahiang Diamankan
  • Bagikan