Sssttt… Dirut RSUD Ogan Ilir Dicopot – cakrawalarafflesia


cakrawalarafflesia, INDRALAYA – Komitmen Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Bumi Caram Seguguk berbuntut pada pergantian Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ogan Ilir.

Panca yang dibincangi awak media di kantornya, Senin (17/5) mengungkapkan, dirinya telah mencopot, dr Roretta Arta Guna Riama dari jabatan Direktur RSUD, dan digantikan oleh dr Mudzakir.

“Dokter Mudzakir ini sebelumnya merupakan dokter umum di RSUD Ogan Ilir. Per 10 Mei lalu, kita berikan amanah beliau sebagai Plt Dirut RSUD Ogan Ilir,” kata Panca.

Dia berharap, dengan pergantian pimpinan di RSUD Ogan Ilir ini pelayanan kesehatan di rumah sakit kebanggaan warga kabupaten ini bisa semakin baik ke depannya. Salah satu langkah yang akan ditempuhnya dengan membenahi administrasi dan meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD Ogan Ilir.

Baca Juga :  Mawardi Minta Dilakukan Pembaruan Data Yang Valid Dan Kirim Tim Ke Tingkat Kabupaten/Desa – cakrawalarafflesia

“Rumah sakit tipe C ini merupakan sentra pelayanan penanggulangan COVID-19 di Ogan Ilir. Maka dari itu, manajemen dan pelayanan harus lebih baik,” tegas Panca. (ety)





Melansir Sumeks co

Cakrawala Rafflesia