Xiaomi Indonesia Ungkap Tanggal Peluncuran Varian Baru Redmi Note 10

  • Bagikan
c15d2d79 xiaomi redmi note 10s teaser

Xiaomi-Redmi-Note-10S-Teaser

Cakrawalarafflesia – Xiaomi Indonesia dikabarkan akan segera membawa handphone kelas menengah yang masih dalam satu varian dari seri Redmi Note 10 yang bernama Redmi Note 10S.

Informasi ini datang melalui akun resmi @xiaomi.indonesia. Kehadiran Redmi Note 10S juga telah dikonfirmasi oleh Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia melalui akun personal Instagram-nya.

“Mari kita sambut Redmi Note 10S pada 18 Mei 2021. Anda mungkin telah menyelesaikan semua Netflix saat liburan? Jangan khawatir, tonton @XiaomiIndonesia yang akan mempersembahkan A Date with S pukul 19.30 WIB di www.bit.ly/RedmiNote10SID,” tulis Alvin.

Dalam acara peluncurannya nanti, Alvin juga telah mengundang Shania Gracia JKT48 untuk memeriahkan acara. Namun, beberapa bocoran terkait spesifikasi Redmi Note 10S masih sangat sedikit dan belum bisa dibuka oleh pihak Xiaomi Indonesia.

Baca Juga :  Digelar Juni 2021 Mendatang, 6 Tim Indonesia Ini Pernah Ikut MSC

Salah satu postingan dari @xiaomi.indonesia menyebutkan bahwa Redmi Note 10S akan mempunyai performa yang kencang dan menggunakan pengisian daya super cepat.

Selanjutnya berdasarkan poster teaser yang telah diunggah Xiaomi Indonesia memperlihatkan layar Super AMOLED dengan desain punch hole yang juga sebagai rumah kamera depan. Untuk kamera belakangnya dalam poster teaser terpampang masih mengikuti seri Redmi Note 10 dengan konfigurasi empat kamera belakang.

Super-AMOLED-Redmi-Note-10S

Sementara itu, Redmi Note 10S sebenarnya telah tiba lebih dulu di pasar India dengan menyuguhkan fitur-fitur menarik di dalamnya. Dari segi tampilan, layarnya memiliki desain punch hole berukuran 6,43 inci beresolusi Full HD Super AMOLED dengan dukungan refresh rate 60Hz.

Baca Juga :  Bisa Jadi Rich Brian, PUBG Mobile Hadirkan Outfit Ekslusif

Perangkat ini mengandalkan chipset MediaTek Helio G95 berkecepatan maksimal 2,05 GHz. Terdapat dua varian kapasitas RAM LPDRR4X dan penyimpanan internal berteknologi UFS 2.2 cakrawalarafflesia lain RAM 6 GB + ROM 64 GB dan RAM 6 GB + ROM 128 GB.

Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W yang terhubung dengan kabel charger USB Type C. Soal urusan fotografi, Redmi Note 10S versi India dibekali konfigurasi empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64 GB, lensa sudut lebar 8 GB, lensa makro 2 MP, dan lensa kedalaman 2 MP. Kemudian kamera depan mempunyai lensa beresolusi 13 MP.

gadget trend

  • Bagikan