Valentino Rossi Sudah Lama Tak Baca Berita Tentang Diri Sendiri

  • Bagikan
1187c0c6 valentino rossi sudah lama tak baca berita tentang diri sendiri


Berita MotoGP : Pebalap kawakan Valentino Rossi mengakui bahwa dirinya sudah cukup lama tidak membaca berita tentang diri sendiri. Terhitung sudah 15 tahun Rossi kurang memperhatikan apa yang diberitakan oleh media setempat.

Sebagai seorang atlet, Valentino Rossi tentunya tidak bisa lepas dari pemberitaan. Apalagi, Rossi merupakan pebalap populer yang punya koleksi banyak gelar. Dengan penurunan performa yang cukup drastis dalam beberapa tahun terakhir, tentunya hal tersebut jadi bahan ideal untuk media menerbitkan berita. Banyak pemberitaan berbau negatif mengkait-kaitkan nama Rossi.

Baca Juga :  Morbidelli: Bersama Rossi Bakal Fantastis di 2021

Beruntung bagi Rossi, ia tidak pernah membaca pemberitaan di media-media tertentu. Ia hanya beberapa kali membaca berita dari unggahan sosial media. Daripada pusing membaca berita dari media, ia lebih senang mendengarkan saran positif dari para seniornya.

“Saya tidak pernah membaca apapun (di media) sejak 15 tahun yang lalu. Saya lebih sering melihat unggahan di Instagram. Beberapa di antaranya membicarakan hal baik tentang saya, yang lain tidak,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Fabio Quartararo Akui Sedikit Menahan Diri Saat Menangi GP Belanda

“Saya mendapat banyak peneguhan seperti dari Kevin (Scwantz) atau (Carl) Fogarty. Kevin bahkan berkata dia masih percaya kemampuan saya. Saya menyukai komentar seperti itu dan akan berusaha membuktikannya. saya harus berterima kasih kepada para senior yang berbicara baik,” pungkasnya sekali lagi.

Rossi saat ini sedang panas diterpa rumor pensiun. Performa yang tak kunjung membaik membuat banyak pihak menyarankan Rossi untuk segera mengakhiri karier balapnya.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp





Source link

  • Bagikan