Beda dengan Aurel Hermansyah, 4 Kali Hamil Krisdayanti Tahan Banting

  • Bagikan
700bbe82 82168 krisdayanti bersama keluarga merayakan lebaran di rumah kawasan jeruk purut jakarta selatan


cakrawalarafflesia – Krisdayanti alias KD terkenang saat dirinya mengandung pertama kali. Berbeda dengan kondisi Aurel Hermansyah yang lemah, istri Raul Lemos justru tahan banting.

“Kalau saya emat kali hamil itu cenderunganya kebo ya bahasanya, jadi memang kuat,” kata Krisdayanti ditemui di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sejak mengandung Aurel Hermansyah hingga anak ke empatnya, Kellen Alexander Lemos kondisinya selalu bugar.

Aurel Hermansyah bersama Atta Halilintar, Krisdayanti dan Yuni Shara. [Instagram]
Aurel Hermansyah bersama Atta Halilintar, Krisdayanti dan Yuni Shara. [Instagram]

“Jadi saya nggak pernah ngalamin,” ucap Krisdayanti, yang kini menjadi anggota dewan.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Sakit Lagi Hamil, Kondisinya Terbaring di Kasur

Baca Juga :  Kayak Lotre, Satu per Satu Kena

Meski begitu, Krisdayanti menyadari kondisi setiap orang-orang berbeda-beda. Selain itu banyak penyebab lainnya yang mengakibatkan badan melemah.

Tak banyak yang bisa dilakukan pelantun lagu “Cobalah Untuk Setia” itu terhadap Aurel Hermansyah. Namun sebagai seorang ibu, dia memberikan wejangan.

“Ya mudah-mudahan bisa lebih tenang dan rileks karena semuanya banyak orangtua. Contohnya kakak saya juga tantenya, kakak dari ibunya kan juga orangtua, banyak dukungan untuk menjadi pasangan baik sehat dan saling menguatkan,” tutur Krisdayanti.

Kondisi Aurel Hermansyah tidak begitu baik membuatnya diharuskan istirahat total di kehamilan trimester awal. Istri Atta Halilintar itu bahkan harus duduk di kursi roda untuk berjalan.

Baca Juga :  Bocoran The Penthouse 3 Episode 7, Bae Ro Na dan Joo Seok Hoon Putus

Usut punya usut, menurunnya kondisi Aurel Hermansyah ini terjadi sejak sebelum Lebaran. Tepatnya saat ia bersama sang suami menginap di hotel.

Baca Juga:
Krisdayanti Ungkap Kondisi Aurel Hermansyah

“Dia nggak boleh syuting yang jalan-jalan. Kemarin masih aktif main TikTok, makanya aku omelin terus,” ujar Atta Halilintar di kanal YouTube miliknya, Jumat (14/5/2021).





cakrawalarafflesia

  • Bagikan
Positive SSL