Sempat Terlibat Konflik, Kim Jung Hyun dan O& Entertainment Akhirnya Berdamai

  • Bagikan
387b8ab6 kim jung hyun cloy

Aktor Kim Jung Hyun dan agensi O& Entertainment dikabarkan telah berdamai.

Dalam pernyataan terbaru pada hari Jumat (14/05) kemarin, kedua belah pihak menyatakan, “Kami sudah menandatangani surat pernyataan yang menyetujui berakhirnya kontrak eksklusif Kim Jung Hyun dengan agensi O& Entertainment pada 12 Mei, sesuai dengan ketetapan di kontrak asli.”

Mereka melanjutkan, “Saudara pria Kim Jung Hyun, bertindak sebagai perwakilannya, dan perwakilan dari agensi O& Entertainment sudah bertemu untuk menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi di cakrawalarafflesia kedua belah pihak. Kedua pihak setuju untuk memahami kondisi satu sama lain tanpa persyaratan dan saling mendukung untuk masa depan masing-masing.”

Sebelumnya Kim Jung Hyun dan O& Entertainment mengalami konflik setelah Kim Jung Hyun vakum selama 11 bulan usai keluar dari drama ‘Times’ pada tahun 2018. Pihak agensi merasa bahwa masa vakum tersebut seharusnya tidak dihitung dalam masa kontrak.

Baca Juga :  Rating 'Imitation' KBS Alami Peningkatan, 'Taxi Driver' Tetap Jadi Drama Jumat Malam Terpopuler

Terlebih, setelah keluar dari drama ‘Times’ pada tahun 2018 lalu Kim Jung Hyun mendapat banyak kritikan karena sikapnya yang dianggap kasar terhadap Seohyun SNSD di konferensi pers. Dispatch kemudian membeberkan bahwa alasan Kim Jung Hyun bersikap kasar saat itu dikarenakan ia sedang berkencan dengan aktris Seo Yea Ji.

Baca Juga :  Sipnosis Penthouse Episode 13

Namun, aktor Kim Jung Hyun baru-baru ini memberikan klarifikasi dan membantah kalau sikap kasarnya dipicu oleh Seo Yea Ji. (K-pop)

Source link kpopchart.net

  • Bagikan