Roster EVOS Legends dan BTR untuk MSC 2021

  • Bagikan
4455661a 64681 logo bigetron alpha dok mpl indonesia


cakrawalarafflesia – Turnamen MSC 2021 dipastikan digelar usai MPL tiap negara diselenggarakan. Menjelang turnamen Mobile Legends ini, jajaran roster untuk dua tim Indonesia, EVOS Legends dan Bigetron Alpha lalu diumumkan.

Berhasil memenangkan MPL Season 7 dan meraih juara pertama, EVOS Legends langsung secara otomatis mendapat tiket menuju MSC 2021. Selain itu, Bigetron Alpha sebagai juara kedua turut mengantongi tiket ke MSC 2021 mendatang.

Dilansir dari unggahan @emak_moba beberapa waktu lalu, roster dari EVOS Legends dan Bigetron Alpha untuk MSC 2021 lalu resmi terungkap.

Nampak dalam jajaran roster yang diperkenalkan, EVOS Legends membawa Antimage, Clover, Ferxic, LJ, Rekt dan Rexy. Sedangkan Bigetron Alpha turun dengan Dreams, Kyy, Matt, Maxx, Renbo dan Rippo.

Baca Juga :  Rela Antri Lama, Warganet Kaget Kemasan BTS Meal Miliknya Malah Jadi Tempat Cacing

Baca Juga:
Menang MPL Season 7, Bagaimana Rencana Pensiun Roster EVOS Legends?

Dari jajaran roster kedua tim Mobile Legends ini nama Luminaire dari EVOS Legends dan Branz dari Bigetron Alpha justru tidak terlihat. Branz sendiri harus absen usai mendapat sanksi akibat skandal asusila yang terjadi beberapa waktu lalu.

Roster EVOS Legends dan Bigetron Alpha untuk MSC 2021. (instagram/emak_moba)
Roster EVOS Legends dan Bigetron Alpha untuk MSC 2021. (instagram/emak_moba)

Pertanyaan besar lalu datang dari penggemar mengenai absennya Luminaire yang selama ini dikenal sebagai player dengan role support di EVOS Legends.

Baca Juga :  Berapa Ukuran Pas Konten Story Instagram Biar Gak Kepotong? Ini Uraiannya!

Mengenai absennya Luminaire ini, coach EVOS Legends, Zeys menyebut jika hal tersebut adalah keputusan player bernama asli Ihsan Besarik ini. Lebih lanjut, Zeys meminta agar para penggemar menghargai keputusan MVP MPL Season 7 ini.

Karena Ihsan sudah memutuskan untuk tidak main, tolong respect keputusan dia. Dia punya alasan sendiri dan kita berharap yang terbaik untuk @ihsanbesarik” tulis Zeys di unggahan Insta Story-nya.

Tim EVOS Legends dan Bigetron Alpha akan mewakili Indonesia dalam ajang MSC 2021 yang akan digelar mulai tanggal 7 Juni 2021 sampai 9 Juni 2021 mendatang.

Baca Juga:
EVOS Legends Menang MPL Indonesia Season 7, Warganet Ramai Ucapkan Selamat





cakrawalarafflesia

  • Bagikan