Lautaro Martinez: Bertahan di Inter Adalah Keputusan Tepat!

  • Bagikan
5ab70612 lautaro martinez bertahan di inter adalah keputusan tepat


Berita Transfer: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengonfirmasi bahwa dirinya nyaris memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas mendatang. Namun dia akhirnya memutuskan untuk bertahan.

Dalam satu tahun terakhir, masa depan Lautaro Martinez di Inter Milan menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya pemain asal Argentina kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan raksasa La Liga, Barcelona.

Belakangan, Lautaro mengonfirmasi bahwa dirinya memang nyaris memutuskan untuk bergabung dengan La Blaugrana. Bahkan dirinya mengaku telah berbicara dengan Lionel Messi terkait rencana kepindahannya tersebut. Akan tetapi pada akhirnya Lautaro memutuskan untuk bertahan di Inter karena merasa bahagia dan keluarganya sangat betah berada di kota Milan. Lautaro juga mengklaim keputusan bertahan di Inter merupakan keputusan yang sangat tepat.

“Saya sangat bahagia di Inter dan keluarga saya juga bahagia berada di sini, jadi saya tidak memikirkan hal lain kecuali tinggal dan menetap di sini,” ujar Lautaro kepada Sky Sport Italia.

“Agen saya akan menyelesaikan berbagai detail kontrak. Saya hampir dekat untuk pindah ke Barcelona itu memang benar. Bahkan saya sempat berbicara dengan Messi terkait hal tersebut. Tapi pada akhirnya saya memutuskan untuk tetap bersama Inter dan itu adalah keputusan yang tepat,” pungkasnya.

Inter sendiri rencananya akan memperpanjang masa bakti Lautaro guna melindungi sang pemain dari incaran beberapa klub besar di Eropa. Namun hingga saat ini kedua belah pihak belum mencapai kata sepakat.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Barcelona





Source link

  • Bagikan
Positive SSL