Cuaca Buruk Hentikan Ambisi Dovizioso Geber Motor RS-GP

  • Bagikan
3d92d72b dovizioso gagal rasakan potensi penuh rs gp di mugello


Berita MotoGP: Setelah tes di Jerez, Andrea Dovizioso memiliki kesempatan untuk mencoba menggeber motor Aprilia Gresini Racing Team di Mugello. Sayang, cuaca buruk menggagalkannya untuk merasakan potensi penuh motor RS-GP.

Sebagaimana diketahui, Dovizioso nampaknya masih penasaran dengan motor milik Aprilia yang diberinama RS-GP tersebut. Oleh karena itu, pebalap berkebangsaan Ducati itu sangat senang ketika mendapatkan kesempatan kedua untuk menjajal motor RS-GP lagi di Sirkuit Mugello.

Sayang, keinginan pebalap yang akrab disapa Dovi tersebut harus sirna. Pasalnya, cuaca buruk mengguyur lintasan di Mugello. Alhasil, pebalap veteran berkebangsaan Italia tersebut pun tak dapat menggeber motor secara maksimal.

Baca Juga :  Pemain Yang Tidak Nyaman Di Madura United Dipersilakan Hengkang

“Sayangnya, cuaca sangat buruk. Kami hanya bisa melakukan tes sebanyak dua lap di cuaca kering kemarin pagi, yang cukup untuk mencoba posisi berkendara yang berbeda, tapi saya tidak bisa mendorong,” kata Dovi melalui zoom saat makan siang, Rabu (12/5).

“Kemudian kami mencoba menjajal sedikit di trek basah kemarin, tetapi ada banyak air. Hari ini kondisinya sedikit lebih normal untuk basah dan kami melakukan banyak jalan keluar karena kami ingin menggunakan waktu yang kami miliki. Juga karena grip track tidak istimewa, jadi sebaiknya melakukan beberapa tes dan mencoba memahami apa yang berhasil dan tidak.”

Baca Juga :  Luca Marini Sudah Tidak Sabar Unjuk Gigi di GP Jerman

“Jadi pada akhirnya kami sangat tidak beruntung karena dua hari di Mugello sangat penting dan ini adalah trek yang sangat indah, saya sangat senang melakukan tes ini di sini. Tapi kami tidak bisa mencoba motornya di tempat kering.”

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Aprilia Racing Gresini Team





Source link

  • Bagikan