Tampil Lagi Usai Cedera Panjang, Marc Marquez Disebut Bukan Pebalap Biasa

  • Bagikan
4f6b202e tampil lagi usai cedera panjang marc marquez disebut bukan pebalap biasa


Berita MotoGP: Legenda World Superbike, Carl Fogarty, mengaku kagum dengan kemampuan balapan Marc Marquez dan tak sabar untuk kembali menyaksikan aksinya di musim ini.

Marc Marquez, pebalap Repsol Honda, mampu tampil luar biasa saat balapan MotoGP Spanyol 2020. Ia sempat terjatuh pada pertengahan balapan, namun ia kembali mengikuti balapan dan menyalip para pesaingnya untuk memperbaiki posisinya.

Marquez kemudian kembali terjatuh dan lengan kanannya patah. Cedera tersebut pun membuatnya harus absen selama Sembilan bulan dari MotoGP.

Setelah pulih, Marquez kembali balapan dan tampil di MotoGP Portugal 2021. Banyak pihak yang berharap ia sukes memenangkan balapan atau minimal meraih podium untuk membuktikan kehebatannya. Padahal, saat itu Marquez belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Baca Juga :  Ducati Diragukan Bisa Juara Meski Kuasai Empat Besar Klasemen MotoGP 2021

Marquez akhirnya finis di posisi ketujuh di Sirkuit Algarve. Selanjutnya, ia menempati urutan kesembilan di MotoGP Spanyol 2021, yang berlangsung di Sirkuit Jerez tempatnya kecelakaan musim lalu.

Aksi luar biasanya di MotoGP Spanyol musim lalu menuai pujian dari Legenda World Superbike, Carl Fogarty, ia mengaku kagum dengan kemampuan balapan Marquez yang mampu menyalip para pesaingnya meski sempat terjatuh ditengah balapan. Fogarty juga terkejut dengan penampilan pebalap asal Spanyol itu saat tampil perdana di Portimao usai cedera panjang.

Baca Juga :  Dirumorkan Bakal Pensiun Dini, Valentino Rossi Beri Bantahan Keras

“Tidak, semua orang bisa mengejutkanku, tapi dia (Marc Marquez) bisa. Ia punya bakat istimewa yang secara paradoks diharapkan semua orang menang atau meraih podium di Portimao,” kata Fogarty, dikutip dari Motosan

“Kemampuannya dengan motor itu luar biasa. Jika kita melihat balapan Jerez 2020, kebangkitannya sangat fenomenal. Sebelum kecelakaan, dia melewati lawan-lawannya dengan mudah,” tambahnya.

“Ini telah merevolusi cara Anda mengemudi. Itu benar-benar melanggar manual tentang cara mengendarai motor. Akan menarik untuk melihat apa yang dia lakukan tahun ini,” tutup Fogarty.

Artikel Tag: Marc Marquez, Honda, MotoGP 2021, MotoGP Portugal, MotoGP Spanyol





Source link

  • Bagikan
Positive SSL