Sinopsis Drama Korea Great Seducer

  • Bagikan
fe122ecf drama korea great seducer tempted 169

Drama Korea Great Seducer atau dikenal juga dengan Tempted adalah serial bergenre romance, melodrama, dan thriller. Berikut sinopsis Great Seducer yang mengisahkan tentang permainan cinta sang penggoda.

Great Seducer diadaptasi dari novel Prancis berjudul Les Liaisons Dangereuses karya Pierre Choderlos de Laclos.

Great Seducer mengangkat cinta remaja kaya raya yang menjadi pewaris perusahaan bergengsi di Korea Selatan. Dia adalah Kwon Shi-hyun (Woo Do-hwan) yang bersahabat dengan Choi Soo-ji (Moon Ga-young) dan Lee Seo-joo (Kim Min-jae).

Choi Soo-ji baru saja mengakhiri hubungan dengan kekasihnya karena kehadiran orang ketiga. Ia pun meluapkan kekesalannya pada Shi-hyun.

Soo-ji pun menyusun rencana untuk balas dendam. Soo-ji meminta Shi-hyun untuk menggoda pacar baru mantan kekasihnya, Eun Tae-hee (Joy Red Velvet) hingga terpikat, lalu mencampakkan seperti yang dialaminya.

Baca Juga :  √ Terbebani Cinta (Catatan Harianku SCTV 2021), Ost, Pemain, Spoiler Lengkap
Drama korea Great Seducer / TemptedDrama Korea Great Seducer dibintangi oleh Joy Red Velvet yang berperan sebagai Eun Tae-hee. (Foto: Bon Factory Worldwide via imdb)

Tanpa berpikir panjang, Shi-hyun pun menyetujui rencana Soo-ji. Shi-Hyun mau melakukan itu karena sudah lama memendam perasaan pada Soo-ji secara diam-diam.

Shi-hyun mulai menggoda Tae-hee. Tapi, sikap Tae-hee sangat cuek. Shi-hyun yang dikenal sebagai pria penggoda hebat pun, kesulitan meluluhkan Tae Hee.

Saat Tae-hee mulai luluh, Shi-hyun pun ikut menaruh hati. Dia merasa tak tega jika harus mencampakkan Tae-hee seperti rencana semula.

Shi-hyun pun dilema karena harus memilih cakrawalarafflesia Tae-hee dan Soo-ji. Hingga suatu hari, Shi-hyun mengetahui bahwa Seo-joo ternyata juga jatuh hati pada Soo-Ji.

Baca Juga :  Sinopsis Drakor Start-Up Episode 13

Kisah cinta empat remaja ini ditampilkan dalam 32 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 30-35 menit. Serial drama Tempted ini rilis pada Mei 2018 melalui saluran TV MBC.

Drama Korea Great Seducer disutradarai oleh Kang In dan Lee Dong-hyun. Penulis naskah drama ini adalah Kim Bo-yeon.

Empat bintang utama dalam serial Great Seducer ini juga masuk dalam sejumlah nominasi penghargaan bergengsi.

Woo Do-hwan dan Moon Ga-young memenangkan pernghargaan kategori aktor dan aktris unggulan serial drama MBC Drama Awards 2018.

Kisah permainan cinta sang penggoda Kwon Shi-hyun di drama Korea Great Seducer dapat ditonton melalui layanan streaming Netflix atau Viki.

(avd/ptj)


Source link

  • Bagikan