Sah! Manchester City Juara Premier League 2020/21

  • Bagikan
1e7d7a5d sah manchester city juara premier league 202021


bola: Manchester City secara resmi akhirnya memastikan diri menjadi juara Premier League musim 2020/21. Trofi tersebut merupakan gelar juara ketiga kalinya dalam waktu empat tahun terakhir.

Manchester City akhirnya memastikan diri sebagai juara Premier League musim 2020/21. Kepastian tersebut mereka dapatkan usai Manchester United kalahkan oleh Leicester City dengan skor 1-2 di Old Trafford, Rabu (12/5) dini hari WIB.

Man City sendiri saat ini sudah mengoleksi 80 poin dari 35 angka atau unggul 10 angka dari Man United di peringkat kedua. Itu artinya koleksi poin The Cityzens tidak mungkin lagi terkejar oleh Setan Merah dalam tiga pertandingan tersisa di musim ini.

Trofi Liga Primer sendiri merupakan gelar juara kedua yang diperoleh oleh Man City di sepanjang musim ini. Sebelumnya, tim arahan Pep Guardiola itu telah berhasil menyegel gelar juara Piala Liga Inggris dengan menumbangkan Tottenham Hotspur di laga pamungkas. Bahkan mereka berpotensi merengkuh treble andai mampu mengatasi perlawanan Chelsea di final Liga Champions musim ini yang rencananya akan digelar di Istanbul, Turki, 30 Mei mendatang.

Gelar juara ini juga merupakan trofi juara liga untuk ketiga kalinya bagi Man City dalam empat musim terakhir. Bahkan trofi ini menjadi yang kesepuluh bagi Guardiola sejak menangani The Sky Blues pada musim panas tahun 2016 silam.

Artikel Tag: Manchester City, Premier League





Source link

  • Bagikan