Realme Luncurkan Narzo 30 pada Pekan Depan

  • Bagikan
f6666125 24514 narzo 30a realme



24514 narzo 30a realme

cakrawalarafflesia – Setelah meluncurkan Narzon 30A dan 30 Pro pada Februari lalu, Realme memastikan akan memperkenalkan Narzo30 pada 18 Mei pekan depan, demikian diwartakan GSM Arena.

Narzo 30 akan diluncurkan di Malaysia pada Selasa pekan depan. Kepastian ini diumumkan Realme di laman Facebook resminya pekan ini.

Belum diketahui apakah Realme 30 juga akan diluncurkan di Indonesia atau tidak. Tetapi jika melihat gelagatnya, ponsel baru ini juga akan diboyong ke Tanah Air.

Seperti diketahui, Narzo 30A sudah diluncurkan di Indonesia pada awal Maret kemarin. Sementara di website Pusat Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri, Kementerian Perindustrian disebutkan bahwa Narzo 30 sudah mengantongi sertifikat TKDN sejak Januari lalu.

Baca Juga :  Deretan Laptop Lenovo ThinkBook Gen2 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Baca Juga:
Jelang Perilisan, Video Hands-On Realme Narzo 30 Muncul ke Publik

Belum banyak diketahui soal spesifikasi Narzo 30 yang akan debut di Malaysia tersebut. Tetapi dari unggahan di Facebook, Realme membocorkan beberapa spek dari gawai tersebut.

Yang sudah pasti adalah prosesor yang digunakan, yakni Helio G95 dari Mediatek. Sementara baterainya akan berkapasitas 5000 mAh, yang diklaim bisa terisi hingga 50 persen hanya dalam 25 menit berkat teknologi pengisian cepat 30W.

Selain itu Narzo 30 juga akan menggunakan pemindai sidik jari di samping, headphone jack 3,5mm, dan desain layar punch hole. Memorinya akan seluas 128 GB, dengan RAM 6 GB.

Baca Juga :  Ilmuwan Kembangkan Otak Manusia di Microchip, Lebih Murah dari Kopi

Sementara dari video unboxing yang beredar di Youtube, Narzo 30 diketahui akan dibekali tiga kamera belakang. Belum diketahui berapa resolusi kamera-kamera tersebut.

Adapun soal harga Narzo 30, Realme sama sekali belum buka suara. Tetapi bisa diperkirakan bahwa gawai ini akan dijual dengan harga cukup bersahabat, mengingat harga Realme Narzo 30A di Indonesia berada di kisaran Rp 1 juta.

Baca Juga:
HP Rp 1 Jutaan, Ini Spesifikasi Realme Narzo 30A





cakrawalarafflesia

  • Bagikan