Penyiar Park Shin Young Langgar Lalu Lintas, Tabrak Seorang Kurir Hingga Meninggal

  • Bagikan
9dae50c6 parkshinyoung announcer

Salah satu penyiar populer asal Korea Selatan, Park Shin Young baru baru ini telah terlibat kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya seorang kurir.

Pada tanggal 10 Mei, seorang penyiar olahraga populer, Park Shin Young mengalami kecelakaan saat mengendarai mobilnya setelah melanggar lalu lintas yang berujung menabrak seorang kurir hingga meninggal dunia.

Keesokan harinya, pada tanggal 11 Mei, salah satu perwakilan resmi dari Kantor Polisi Mapo mengatakan kepada Star Today bahwa mereka telah selesai melakukan penyelidikan dengan barang bukti berupa kamera black box yang diperoleh.

Tampak dalam video kotak hitam bahwa dia melanggar undang-undang lampu lalu lintas. Dia melalui lampu kuning dan memasuki persimpangan setelah lampu kuning dinyalakan. Dia seharusnya berhenti tapi tidak melakukannya,” ungkap pihak kepolisian.

Baca Juga :  N.Flying Curahkan Kisah Perjalanan Kalahkan Trauma di MV Comeback 'Moonshot'

Saat ini kami sudah meminta analisis apakah dia ngebut atau tidak. Kalau terungkap dia ngebut, maka dakwaan ngebut akan ditambah. Kedua belah pihak bersalah sehingga perlu mempertimbangkan siapa yang lebih serius melakukan kesalahan. Namun, Saat ini, sepertinya tidak akan ada investigasi tambahan yang diperlukan. Saat investigasi saat ini selesai, kami akan mengirimkannya ke kejaksaan.

Seorang saksi mata yang melihat kecelakaan tersebut mengaku bahwa penyiar Park Shin Young tidak melambat. Ia bahkan mengklaim penyiar tidak keluar dari mobilnya untuk memeriksa kurir yang tertabrak meski tidak mengalami cedera. Ia keluar hingga polisi tiba di tempat kejadian.

Baca Juga :  Rose BLACKPINK hingga IU siap hadirkan lagu baru Maret Ini

Disebutkan dalam laporan lain yang juga berasal dari Kantor Polisi Mapo, pada pukul 10.28 pagi KST tanggal 10 Mei, mobil yang dikendarai Park Shin Young menabrak pengendara motor yang merupakan seorang kurir pada persimpangan.

Kurir tersebut meninggal di tempat kejadian kecelakaan. Di lokasi kecelakaan, polisi menetapkan bahwa penyiar Park Shin Young atas tuduhan vehicle homicide di bawah Undang-Undang Khusus tentang Undang-Undang Kecelakaan Lalu Lintas. (K-pop)

Source link kpopchart.net

  • Bagikan