MU Segera Selesaikan Transfer Tom Heaton dari Aston Villa

  • Bagikan
c04abaaf mu segera selesaikan transfer tom heaton dari aston villa


Berita Liga Premier: MU dikabarkan akan menyelesaikan transfer kiper Aston Villa, Tom Heaton, ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Kiper berusia 35 tahun itu mengawali kariernya di Old Trafford, namun dia sama sekali belum pernah bermain untuk United karena kehadiran Edwin van der Sar. 

Tom Heaton kemudian membangun kariernya di Liga Premier bersama Burnley, dimana dia menghabiskan 6 musim sebelum bergabung ke Aston Villa.

Villa sebenarnya merekrut Heaton untuk menjadi kiper utama, sayangnya dia mengalami cedera lutut serius setelah transfer 8 juta pound nya ke Midlands.

Villa kemudian merekrut Emi Martinez pada musim panas lalu, jadi Heaton tak lagi punya peluang di tim utama, dan Setan Merah meyakini bahwa Heaton bisa menjadi pelapis untuk David de Gea dan Dean Henderson untuk musim depan.

Kiper pelapis United, Sergio Romero dan Joel Pereira, diperkirakan akan hengkang pada musim panas ini, sementara Lee Grant mungkin juga akan mengikuti jejak mereka.

Hal itu nantinya akan membuat United kehilangan kiper pelapis, dan Heaton nantinya diharapkan bisa mengisi posisi tersebut, menurut The Telegraph.

Kontrak Heaton dengan Villa sudah akan berakhir bulan depan, yang berarti bahwa United tak perlu mengeluarkan uang untuk merekrutnya.

Heaton pernah 3 kali bermain bersama timnas Inggris, dan dia juga menjadi kiper pelapis skuat asuhan Gareth Southgate itu saat Piala Dunia 2018.

Artikel Tag: MU, Aston Villa, Tom Heaton





Source link

  • Bagikan