Mikel Arteta Tanggapi Rumor Kembalinya Wojciech Szczesny ke Arsenal

  • Bagikan
c43bb262 mikel arteta tanggapi rumor kembalinya wojciech szczesny ke arsenal


bola: Mikel Arteta menerima bahwa penting untuk memiliki pemain yang memahami DNA Arsenal, tetapi belum membahas kemungkinan perekrutan kembali Wojciech Szczesny.

Wojciech Szczesny saat ini menjadi penjaga gawang utama di Juventus dan Mikel Arteta mungkin sedang mencari kiper baru di tengah kabar bahwa dia akan mendengarkan tawaran untuk Bernd Leno.

Mantan gelandang Meriam London, Jack Wilshere, baru-baru ini mengklaim bahwa klub tersebut kekurangan orang-orang yang sudah mengenal Arsenal secara mendalam.

Dan berbicara menjelang pertandingan melawan Chelsea di Stamford Bridge pada Kamis (13/5) dini hari pukul 02.15 WIB, Arteta tidak menolak anggapan itu tetapi bungkam tentang spekulasi Szczesny.

“Saya pikir sangat penting untuk memiliki orang-orang yang pernah ada di sini, yang memiliki pengalaman, yang dihormati dengan baik di sini,” kata Arteta, mengutip dari Mirror.

“Kami memiliki banyak dari mereka juga di sekitar tempat latihan, di stadion. Jadi saya tidak tahu apakah Jack lebih mengacu pada tipe orang atau pemain, atau hanya orang yang dikenal dengan DNA klub.”

Ditanya tentang rumor yang mengaitkan Szczesny dengan Arsenal, bos The Gunners menjawab: “Sejujurnya saya tidak bisa berbicara tentang seorang individu.”

Ditekan apakah dia akan mempertimbangkan untuk membawa mantan pemain kembali ke klub, hal yang sebelumnya tidak pernah dilakukan oleh Arsene Wenger, Arteta tidak mengesampingkannya tetapi mengklaim “itu tidak ada dalam rencana saat ini.”

Artikel Tag: Mikel Arteta, Wojciech Szczesny, Arsenal, Juventus





Source link

  • Bagikan