Jelang GP Prancis, Vinales Termotivasi Usai Tes di Jerez

  • Bagikan
d1e940de vinales mengaku tak sabar untuk hadapi gp prancis


Berita MotoGP:Akhir pekan ini, balapan MotoGP akan berlangsung di Sirku Bugatti, Le Mans, Prancis. Pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales mengaku tak sabar untuk melintas di trek itu.

Setelah empat putaran berlangsung, Vinales menempati posisi ketiga dalam klasemen sementara. Dia tertinggal 16 poin dari peringkat pertama. Tujuan pebalap nomor 12 untuk akhir pekan ini adalah mengunjungi mimbar Prancis lagi, yang memiliki kenangan indah

“Ini akan menjadi akhir pekan yang menarik bagi kami. Hasil positif tes Jerez telah memberi kami motivasi ekstra. Saya sangat penasaran melihat apakah apa yang kami dapati di sana juga bekerja di sini,” katanya, sebagaimana diberitakan situs resmi timnya.

Baca Juga :  Valentino Rossi Percaya Cal Crutchlow Bisa Buat Yamaha Bangkit

Pada 2017, mantan rekan setim Valentino Rossi itu pernah meraih kemenangan kelas utama yang berjuang keras di sana bersama Yamaha. Satu tahun sebelumnya, dia juga pernah merasakan podium dengan finis ketiga. Kini, pebalap berusia 26 tahun itu pun berharap cuaca sedikit bersahabat agar bisa tampil secara maksimal.

Baca Juga :  Pramac Racing Senang Bisa Lanjutkan Proyek dengan Zarco dan Martin

“Le Mans adalah trek yang saya sukai. Saya menjalani pertarungan yang bagus di sana dan biasanya kami kompetitif karena layout sirkuit ini cocok dengan motor kami,” ungkap pebalap yang dijuliki Top Gun tersebut.

 “Akan tetapi, kami tahu cuaca akan sulit (diprediksi) di GP Prancis. Cenderung sering berubah, jadi kami harus sangat memperhatikan prakiraan cuaca dan memastikan kami kompetitif di setiap sesi,” pungkas pebalap berkebangsaan Spanyol itu.

Artikel Tag: MotoGP Prancis, Maverick Vinales





Source link

  • Bagikan