Ingin Kalahkan Arsenal? Tuchel: Chelsea Harus Berikan yang Terbaik!

  • Bagikan
b66af233 ingin kalahkan arsenal tuchel chelsea harus berikan yang terbaik


bola: Thomas Tuchel mengatakan Chelsea akan menganggap serius melawan Arsenal dan sadar bahwa mereka harus berada pada level terbaik pada Kamis (13/5) dini hari WIB nanti.

Arsenal dan Mikel Arteta mengalami musim sulit yang sulit. Mereka saat ini turun di urutan kesembilan dan akan kehilangan sepakbola Eropa musim depan, menambah kekecewaan mereka setelah tersingkir di semifinal Liga Europa.

The Gunners hanya mendapatkan dua kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka, dan menghadapi Chelsea yang sedang dalam performa terbaiknya tentu bukanlah pertemuan ideal.

Kendati demikian, Thomas Tuchel dan timnya tampaknya tidak akan menurunkan standar ketika skuat Mikel Arteta tersebut berkunjung ke Stamford Bridge.

“Saya tahu apa yang saya alami ketika saya tidak menang dan ketika kami tidak menang, itu adalah situasi paling mengerikan bagi pelatih mana pun di dunia,” ujar Tuchel sebelum pertandingan.

“Tidak masalah jika Anda berlatih di taman atau dalam sepak bola profesional, itu tidak akan pernah berubah. Ini adalah perasaan terburuk di akhir pekan atau selama seminggu, dan ini hampir sama untuk semua orang.”

“Kami sepenuhnya fokus pada diri kami sendiri, jadi bukan pada saya untuk mengomentari situasi apa pun. Arsenal, jika saya terkejut ketika saya mengalami liga ini, tidak ada yang mengejutkan saya lagi, karena apa pun bisa terjadi di sini.”

“Anda bisa mengejar catatan beruntun, atau Anda bisa terjebak dalam pertandingan apa pun jika Anda tidak sepenuhnya sadar di level teratas. Jadi, inilah mengapa kami ke sini, di sinilah kami berada dalam kompetisi terberat di Eropa, Premier League,” tandasnya.

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel, Arsenal





Source link

  • Bagikan