Gary Neville Sarankan MU Untuk Rekrut Jadon Sancho

  • Bagikan
e1e419ec gary neville sarankan mu untuk rekrut jadon sancho


Berita Transfer: Mantan pemain MU, Gary Neville, meyakini bahwa winger Borussia Dortmund, Jadon sancho, seharusnya menjadi target utama United untuk direkrut pada jendela transfer musim panas ini.

United pernah mencoba merekrut Jadon Sancho pada musim panas lalu, namun akhirnya gagal karena tak tercapai kesepakatan soal harga dengan Dortmund.

Dan untuk saat ini Dortmund nampaknya harus menjual salah satu pemain bintang mereka untuk meringankan beban finansial mereka karena dampak pandemi Covid-19.

Dengan Dortmund yang diyakini lebih memilih untuk menjual Sancho dan mempertahankan Erling Haaland, pemain mereka yang juga diincar banyak klub lain. Bahkan menurut The Times, Dortmund sudah menurunkan harga transfer untuk Sancho.

Bicara pada Sky Sports, Gary Neville menyarankan Setan Merah untuk menjadikan Sancho sebagai target transfer utama mereka, bukannya dengan menghabiskan banyak uang untuk membeli seorang striker.

“Jika anda melihat pada rekrutmen Man United musim panas lalu, mereka tak mendapatkan Sancho. Mereka dikritik karena itu, saya mengkritik mereka karena itu.

“Tapi mereka akan terlihat sangat cerdas tahun ini jika mereka bisa mendapatkannya dengan harga hampir separuh (harga tahun lalu).

“Saya pikir jika Sancho datang, dia akan bermain disisi kanan. Anda akan punya pelapis Mason Greenwood diposisi itu.

“Disisi depan anda punya (Edinson) Cavani dan Greenwood. Disisi kiri (Marcus) Rashford dan (Anthony) Martial. 

“Jika anda merekrut (Harry) Kane atau Haaland, saya tak berpikir bahwa pada dasarnya itu bisa sesuai untuk Man United dengan bagaimana mereka merekrut pemain dalam beberapa tahun terakhir.

“Mengijinkan pemain muda bersinar seperti Greenwood, memastikan Rashford bermain. Saya pikir itu adalah Sancho, dan bisnis mereka (di pasar transfer) selesai.”

Artikel Tag: MU, Jadon Sancho, Gary Neville





Source link

  • Bagikan