Gandeng FiberStar, XL Perluas Jangkauan dan Tingkatkan Home-passed

  • Bagikan
dc1cf5cc img 0565 e1413226625939



IMG 0565 e1413226625939

cakrawalarafflesia – XL Axiata memperluas jaringan fiber XL Home ke lebih banyak kota di sejumlah provinsi dengan menggandeng FiberStar, perusahaan penyedia jaringan fiber optik.

Lewat kerja sama ini, XL Axiata optimis mampu meningkatkan jumlah home-passed menjadi sebanyak 650.000 hingga akhir 2021, sehingga bisa mendorong peningkatan penjualan hingga 30 persen.

“Dengan dukungan dari FiberStar, kami berharap bisa segera merealisasikan penyediaan jaringan XL Home di sejumlah kota yang menjadi target pasar, termasuk luar Jawa,” kata Abhijit Navalekar, Direktur dan Chief Commercial Officer Home and Enterprise XL Axiata, dalam pernyataan siaran pers yang diterima cakrawalarafflesia.

Baca Juga :  Rekomendasi HP Murah Untuk Main Genshin Impact di 2021

Menurut Abhijit, permintaan layanan XL Home terus meningkat seiring dengan kebutuhan masyarakat untuk beraktivitas di rumah selama pandemi.

Baca Juga:
XL Axiata Siapkan Rekayasa Jaringan Guna Menunjang Libur Lebaran

Dalam periode setahun terakhir, jumlah home-passed meningkat sebesar 100 persen menjadi 540.000.

XL Home saat ini menyediakan layanan internet rumah fiber optik dengan harga terjangkau. Paket internet XL Home juga telah dilengkapi dengan XL Home Entertainment Box yang memiliki teknologi Android terbaru.

Baca Juga :  Realme 8 Pro vs Samsung Galaxy A72, Siapa Lebih Unggul?

Teknologi tersebut bisa mengubah TV biasa menjadi smart TV yang bisa mengakses tayangan hiburan dari mitra kelas dunia, seperti Netflix, serta saluran nasional maupun internasional.

Saat ini, XL Home telah tersedia di wilayah Jabodetabek, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, Banjarbaru, Medan, Palembang, Bandung, Cirebon, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.

Baca Juga:
Libur Panjang Lebaran, XL Axiata Siapkan Skenario Rekayasa Jaringan





cakrawalarafflesia

  • Bagikan