Fabio Quartararo Berdoa Supaya Cuaca Tak Jadi Momok di GP Prancis

  • Bagikan
a1727a7a fabio quartararo berdoa supaya cuaca tak jadi momok di gp prancis


Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo berharap agar pagelaran GP Prancis dapat berlangsung dalam cuaca yang cerah. Besar keinginannya untuk bisa bangkit usai mengalami cedera arm pump di Jerez lalu.

Menurut pengalaman Fabio Quartararo, Daerah Le Mans memiliki kondisi cuaca yang tidak menentu setiap tahunnya. Itulah mengapa ia was-was apabila hujan mengguyur sebab hal tersebut dapat merusak ritme balapnya. Ia berdoa agar hujan tidak turun sehingga peluang Quartararo untuk tampil maksimal bisa semakin besar.

Baca Juga :  Hasil FP2 MotoGP Catalunya: Zarco Tutup Hari Pertama Dengan Manis

“Pengalaman saya di sana (Sirkuit Le Mans) dengan Yamaha adalah perasaan yang sangat menyenangkan. Saya tidak mendapatkan hasil yang sangat bagus pada 2109, tetapi ritme ada di sana. Tahun lalu, saya melakukan tes yang sangat bagus, tetapi itu bukan sirkuit yang menguntungkan untuk motor kami saat hujan. Saya finis kedelapan, saya adalah Yamaha terbaik (di Sirkuit Le Mans saat itu) dan kami memiliki sedikit masalah di fase akselerasi,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Mason Mount dan Phil Foden Disebut Punya Kualias untuk Main di Barcelona

“Namun, saat kering, ini adalah salah satu trek yang saya rasakan paling baik. Kita akan melihat cuacanya, saya memilih untuk tidak melihatnya (diguyur hujan lagi), saya benar-benar ingin berada di sana dan kami berharap cuacanya bagus!” pungkasnya sekali lagi.

Tampil di publik sendiri tentu jadi perasaan yang spesial bagi Quartararo. Ia enggan mengecewakan fans yang sudah menanti kebangkitannya di sana.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp





Source link

  • Bagikan