Dua Legenda Klub Cibir Keputusan MU Pertahankan Edinson Cavani

  • Bagikan
2171980d dua legenda klub cibir keputusan mu pertahankan edinson cavani


Berita Sepakbola: Rio Ferdinand dan Roy Keane mengkritik keputusan manajemen Manchester United yang memutuskan untuk memperpanjang masa bakti Edinson Cavani. Apa alasannya?

Belum lama ini Manchester United secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka telah memperpanjang masa bakti Edinson Cavani di Old Trafford selama satu musim ke depan. Bukan tanpa alasan kenapa MU memberikan perpanjangan durasi masa bakti kepada Cavani. Pasalnya sang striker mampu membuktikan kualitasnya di atas lapangan dengan mencetak 15 gol di sepanjang musim ini dan dianggap telah memberikan dampak besar bagi Setan Merah.

Namun keputusan Man United memperpanjang kontrak Cavani justru mendapatkan kritikan dari Rio Ferdinand. Bek legendaris MU itu mengaku khawatir dengan bertahannya Cavani maka Setan Merah tidak akan lagi berniat untuk mendatangkan Erling Haaland atau Harry Kane ke Theatre of Dreams.

“Hal yang saya khawatirkan adalah jika Haaland atau Kane bakal bergabung dengan klub lain, mereka hanya memperpanjang Cavani untuk semusim ke depan. Apa yang bakal terjadi ketika Cavani pergi nanti, jika Anda membiarkan Kane atau Haaland merapat ke klub lain,” ujar Ferdinand seperti dilansir dari Mirror.

Hal senada juga disampaikan oleh Roy Keane yang menilai Man United tak bisa terlalu mengandalkan striker berusia 34 tahun tersebut. Keane justru lebih menyarankan MU untuk mendatangkan striker top pada musim panas nanti ketimbang mempertahankan El Matador.

“Saya bahkan berharap mereka tidak mempertahankan Cavani. Karena saya merasa mereka berpikir mereka tidak perlu memboyong striker lagi. Dia sudah berusia 34 tahun, jika Anda bergantung padanya untuk bisa meraih gelar liga, itu adalah hal yang mustahil,” ujar Keane.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Roy Keane, Rio Ferdinand





Source link

  • Bagikan