Ditahan Levante, Sergio Busquets Ratapi Peluang Barcelona Juarai La Liga

  • Bagikan
8b56192d ditahan levante sergio busquets ratapi peluang barcelona juarai la liga


Berita Liga Spanyol: Sergio Busquets meyakini bahwa kans Barcelona untuk menjuarai La Liga sudah berakhir, setelah ditahan oleh Levante dengan skor 3-3 pada Rabu (12/5) dini hari tadi WIB.

La Blaugrana kembali tergelincir dalam upayanya untuk memperebutkan titel La Liga pada musim ini, padahal sudah unggul dua gol melalui gol-gol Lionel Messi dan Pedri pada babak pertama.

Dua gol cepat dari Gonzalo Melero dan Jose Luis Morales dalam selisih waktu dua menit saja pada babak kedua membuat Levante menyamakan kedudukan.

Meskipun Ousmane Dembele sempat membawa Barcelona unggul lagi, namun gol telat Sergio Leon memastikan bahwa tim asuhan Ronald Koeman hanya membawa pulang satu poin dari Ciutat de Valencia.

Mereka memangkas ketertinggalan dari puncak klasemen menjadi satu poin karena hasil ini, namun bisa melebar menjadi empat poin karena Atletico Madrid baru akan bermain dini hari nanti.

Sergio Busquets menyayangkan penampilan Barca di pengujung musim ini, dan mengindikasikan bahwa harapan untuk meraih titel pada dasarnya sudah usai, meskipun belum secara matematis.

“Liga pada dasarnya berjalan melawan kami. Ada beberapa opsi tersisa, itu akan bergantung kepada hasil dari para rival kami, namun hanya ada sedikit poin yang tersisa,” kata Busquets kepada Movistar.

“Itu adalahkesalahan kami. Dalam beberapa laga terakhir, kami membuang banyak poin untuk berjuang meraih titel La Liga. Kami pergi dengan perasaan yang buruk karena kami melalui masa-masa yang sulit. Kami ingin memberi tekanan namun itu tidak terjadi,” sambungnya.

“Kami memulai laga dengan baik. Kami unggul, namun itu sudah biasa terjadi pada sebagian besar musim ini, kemudian mereka mencetak gol mudah.”

Atletico akan menghadapi Real Sociedad dini hari nanti, selagi Real Madrid akan meladeni perlawanan Granada sehari kemudian.

Barca akan kembali ke Camp Nou untuk menghadapi Celta Vigo akhir pekan ini, sebelum menutup musim dengan melawat ke markas Eibar.

Atletico masih berhadapan dengan Osasuna dan Valladolid di dua laga terakhir, selagi Real memiliki jadwal laga tersulit karena dipertemukan dengan Athletic Bilbao dan Villarreal.

Artikel Tag: Sergio Busquets, Barcelona, La Liga





Source link

  • Bagikan