Cuma Rp 1 Jutaan! realme C20A Tawarkan Baterai Jumbo

  • Bagikan
34681c48 realme c20a feature

realme C20A Feature

Cakrawalarafflesia – Setelah meluncurkan realme C20 pada bulan Januari 2021 silam, kini realme secara resmi meluncurkan seri C terbarunya yang bernama realme C20A di Bangladesh.

Sebagai handphone yang bersaing di kelas bawah, realme C20A hadir dengan dukungan chipset MediaTek Helio G35 (12nm) Octa-Core 2,3 GHz yang sudah mampu menjalankan aplikasi dengan cukup lancar.

Dengan dukungan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB, handphone yang satu ini dijual dengan harga terjangkau mencapai 8.999 Taka Bangladesh atau sekitar Rp 1,5 juta.

Namun apabila kapasitas internalnya dirasa kurang lega, maka penggunanya diberikan kesempatan untuk menambahkan microSD hingga 256 GB pada slot yang disediakan. Tidak bersifat hybrid, realme C20A mempunyai dua slot kartu SIM yang berdampingan dengan satu slot microSD.

Baca Juga :  Huawei Adopsi 5G di Proses Produksi Inti Kian Masif

realme C20A All

realme C20A sudah dibekali dengan realme UI berbasiskan Android 10 yang memiliki beberapa fitur menarik seperti Dark Mode, App Clone, Split Screen, App Lock, dan masih banyak lagi.

Fitur Dark Mode memungkinkan pengguna dapat dengan nyaman membaca atau melihat konten dalam kondisi redup atau gelap karena latar belakang sistem maupun aplikasi akan berubah menjadi gelap berwarna hitam.

Sementara fitur App Clone memungkinkan pengguna dapat menggunakan dua akun media sosial sekaligus dalam realme C20A karena aplikasi akan digandakan. Untuk Split Screen mengizinkan pengguna dapat membuka dua aplikasi dalam satu layar sekaligus, misalnya membuat video YouTube sekaligus aplikasi chatting.

realme C20A Back

App Lock juga merupakan fitur andalan dari handphone ini karena memungkinkan pengguna dapat mengunci aplikasi agar tidak sembarang orang dapat membukanya. Pengguna pun dapat menentukan aplikasi mana saja yang akan dikunci dengan menggunakan password, pattern, maupun sidik jari.

Baca Juga :  Isi Seri Entry Level, Samsung Galaxy F02s Dijual Segini?

realme C20A sendiri sudah dibekali dengan baterai 5.000mAh yang diklaim mampu bertahan selama 43 hari dalam kondisi siaga. Apalagi terdapat fitur Reverse Charging yang memungkinkannya menjadi powerbank untuk handphone atau perangkat mobile lain.

realme C20A Display

Hampir mirip dengan handphone masa kini lainnya, realme C20A sudah dibekali layar penuh 6,5 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel), teknologi IPS LCD, dan poni berbentuk waterdrop.

Perangkat ini hanya dibekali dengan kamera belakang 8 MP dan depan 5 MP. Untuk membuat harganya terjangkau, sensor fingerprint tidak disematkan pada realme C20A sehingga pengguna harus menggunakan fitur Face Unlock sebagai alternatifnya.

gadget trend

  • Bagikan