Carragher menjelaskan alasan pilih Son Heung-min ketimbang Mo Salah

  • Bagikan
fcaff5d4 diamuk fans liverpool ini alasan carragher pilih son ketimbang mo salah


bola: Keputusan Jamie Carragher untuk memilih Son Heung-min dibandingkan Mohamed Salah dalam Tim Pilihan musim ini diklaim menyedihkan oleh para penggemar Liverpool, namun legenda Merseyside tersebut segera memberikan sejumlah alasan di balik pilihannya tersebut.

Jamie Carrangher membalas penggemar Liverpool karena mengkritik keputusannya memilih Son Heung-min dibandingkan Mohamed Salah dalam Tim Terbaik Premier League musim ini. Sang legenda diserang oleh para pendukung The Reds karena tidak memasukkan Salah dalam pilihannya dan malahan memilih Son dari Tottenham.

“Jamie Carragher tidak memasukkan Mo Salah dalam tim terbaik pilihannya musim ini merupakan sebuah hal yang menyedihkan, ia hanya ingin memenangkan dukungan dari fans klub rival, untuk alasan apa, kita tidak pernah tahu,”bunyi cuitan seorang penggemar melalui Twitter.

Komentar tersebut langsung memicu Carragher untuk menjelaskan keputusannya yang merujuk pafa statistik, meski Salah mencetak lebih banyak gol dibandingkan Son, pemain Korea Selatan tersebut telah berkontribusi dalam 27 gol musim ini lebih banyak tiga gol dibandingkan pemain asal Mesir tersebut dan ia memiliki rata-rata menit per gol yang lebih baik juga.

“Son unggul tipis dari Salah, Salah juga mencetak enam penalti, Son hanya hanya 1, Santuy!” jawabnya via Twitter.

Ia juga menyebutkan mengapa ia memilih Son pada acara Monday Night Football dengan menjelaskan: “Saya memilih Son, saya berpikir Mo Salah menjadi pencetak gol terbanyak, namun Son menurut saya ia menyumbangkan gol dan juga assist, Son lebih unggul dibandingkan Salah dalam hal itu,”ujarnya.

“Pastinya Salah yang menjadi eksekutor penalti, namun Kane yang ditugaskan di Tottenham, jadi itu alasan saya lebih memilih Son.”

Ia melanjutkan dengan mengomentari bahwa faktanya Tottenham merupakan tim yang defensif di sebagian besar musim ini artinya sumbangsih Son lebih impresif, sementara musim Spurs terbilang mengecewakan, Son bisa tetap tampil apik.

Artikel Tag: Carragher, Son Heung Min, Mohamed Salah





Source link

  • Bagikan