Cara Mengalahkan Lady Dimitrescu di Resident Evil Village

  • Bagikan
2a68a5df 95153 lady dimitrescu


cakrawalarafflesia – Lady Dimitrescu adalah salah satu bos pertama yang akan ditemui pemain dalam permainan Resident Evil Village.

Dalam jalan cerita permainan, Lady Dimitrescu adalah salah satu penguasa desa yang kebetulan juga menjadi wadah untuk Eva, putri Ibu Miranda yang sudah meninggal.

Dilansir dari Sportskeeda pada Rabu (12/5/2021), terdapat dua tahap pertarungan bos Lady Dimitrescu.

Untuk memicu pertarungan bos, pemain harus mendapatkan belati dan menusuknya, meskipun tindakan ini tidak akan membunuh Lady Dimitrescu.

Baca Juga:
Final Fantasy VII Remake Intergrade Ungkap Trailer Baru, Siap Menuju PS5!

Baca Juga :  Jokowi Bicara Ancaman Teknologi : Ogah Berubah, Digilas!
Resident Evil Village [Capcom].
Resident Evil Village [Capcom].

Pada tahap pertama, pemain harus bertarung dengan monster bersayap yang sangat besar. Sementara tahap kedua, pemain akan berhadapan dengan Lady Dimitrescu yang murka.

Sebelum pertarungan, pemain harus memastikan memiliki cukup amunisi. Senapan juga merupakan senjata penting yang harus dipertimbangkan oleh pemain untuk dibawa ke pertarungan bos ini.

Tahap pertama pertarungan terjadi di benteng kastil. Pemain dapat berlarian di sekitar area untuk menghindari serangan Lady Dimitrescu.

Lady Dimitrescu memiliki bagian kecil seperti manusia yang menonjol keluar. Pemain harus menembakkan peluru untuk melemahkannya. Disarankan untuk menggunakan senapan sniper jarak jauh.

Baca Juga :  Tampil Beda, ASUS Zenfone 8 Ramaikan Pasar dengan Desain Ramping

Setelah itu, pemain akan berhadapan langsung dengan Lady Dimitrescu yang berusaha menyudutkan pemain di puncak menara.

Baca Juga:
Gamers! Ini Cara Menemukan Maiden dan Demon Crests di Resident Evil Village

Sebelum memasuki tahap kedua, pemain akan diberikan kesempatan untuk menyimpan lebih banyak amunisi. Tak hanya senapan, pemain dapat menggunakan senjata apa pun untuk mengalahkan Lady Dimitrescu.

Source:





cakrawalarafflesia

  • Bagikan